Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER BONDING, DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN WHISKAS PEMILIK KUCING PADA PENGGUNA TWITTER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Susilowati, Enny (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER BONDING, DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN WHISKAS PEMILIK KUCING PADA PENGGUNA TWITTER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of 04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of 02. PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
02. PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 05. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of 08. BAB I PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (415kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of 09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of 10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf] Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of 11. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
11. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[thumbnail of 12. BAB V PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER BONDING, DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS.pdf] Text
12. BAB V PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER BONDING, DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[thumbnail of 13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf] Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, customer bonding, dan pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Whiskas pemilik kucing pada pengguna Twitter sebagai makanan utama kucing mereka dengan jumlah sampel sebanyak 179 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial kualitas produk berengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Secara parsial customer bonding berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Secara parsial pemasaran relasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Secara simultan seluruh variabel bebas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam pandangan islam apabila ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, hal yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah meningkatkan kualitas produk, customer bonding, pemasaran relasional sesuai ajaran dan syariat-syariat islam agar mendapat keuntungan dan keberkahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-12-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Customer Bonding, Pemasaran Relasional, Loyalitas Pelanggan, Islamic.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: ENNY SUSILOWATI
Date Deposited: 24 Aug 2023 08:35
Last Modified: 24 Aug 2023 08:35
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10255

Actions (login required)

View Item View Item