Anggraini, Fifi Ajeng (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Pada Masyarakat di Daerah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER 1202018249.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK 1202018249.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (332kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Ekuitas Merek, dan Desain terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone iPhone serta Tinjauan dari sudut pandang Islam sampel dalam penelitian adalah 96 pembeli dan pengguna Smartphone iPhone pada masyarakat di Daerah DKI Jakarta. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrume kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Inovasi Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam jika ingin meningkatkan keputusan pembelian konsumen, perusahaan harus dapat mempertahankan ekuitas merek dan desain pada perusahaan sesuai dengan prinsip dan syariat Islam yaitu ketika sebuah produk memiliki sebuah kualitas yang tinggi maka produk tersebut akan menarik konsumen untuk membeli produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-34-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Kualitas Produk, Ekuitas Merek, Desain, Keputusan Pembelian, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Fifi Anggraini |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 11:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 11:43 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10237 |
Actions (login required)
View Item |