Saepudin, Ahmat (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NU GREEN TEA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Nu Green Tea. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI angkatan 2020. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 83 mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI angkatan 2020. Metode analisis data yang digunakan metode Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (3) secara parsial Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) secara simultan variabel Kualitas Produk. Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Dalam tinjauan Islam menjelaskan bahwa Kualitas produk, Citra Merek, Harga dan Promosi perlu direrapkan dan dimiliki oleh suatu perusahaan yang disesuaikan dengan nilai-nilai yang ada di Al-Qur’an dan Hadits terhadap Keputusan Pembelian. Dimana setiap produk diharuskan menggunakan sumber yang halal sesuai dengan Firman Allah SWT.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-129-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | AHMAT SAEPUDIN |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:57 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 07:57 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10184 |
Actions (login required)
View Item |