Fithri, Dian Elsya (2022) PENGARUH KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS KONSUMEN MUJIGAE SUMMARECON MALL BEKASI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
2. HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh korean wave,citra merek, kepercayaan merek, kualitas pelayanan ,dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen mujigae Summarecon Mall Bekasi serta tinjauannya dari sudut pandang islam Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli konsumen mujigae Summarecon Mall Bekasi minimal 1 kali yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data degan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan tidak signifikaan terhadap keputusan pembelian (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam mujiga telah menerapkan prinsip Syariah Islam yaitu produk berbahan halal sudah bersetifikat halal mui. Menaikkan citra dengan cara jujur, dengan mengandalkan produk yang baik bagi konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-90-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Korean Wave ,Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Dian Fithri |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 12:44 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 12:44 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10167 |
Actions (login required)
View Item |