Fitriyani, Anisa El (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA BRIO SERTA TINJAUANNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Mobil Honda). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER-1.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGESAHAN SIDANG-1.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERNYATAAN-1.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK-120.2017.029.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
11. BAB I-1.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
12. BAB II-1.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB 3)
13. BAB III-1.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (BAB 4)
14. BAB IV-1.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB 5)
15. BAB V-1.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text (BAB 6)
16. BAB VI-1.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
18. LAMPIRAN-1.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Harga, citra merek dan Kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelangan pada produk mobil honda brio. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dan instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 121 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) kepuasaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-43-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | kualitas, Harga, citra merek dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | ANISA FITRIYANI |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 10:06 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 10:06 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10163 |
Actions (login required)
View Item |