Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Susu Bear Brand Di DKI Jakarta)

Lutfianto, Himawan (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Susu Bear Brand Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK 1202018167.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Susu Bear Brand Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen susu Bear Brand di DKI Jakarta dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 110 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Perceived Value secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Perceived Value secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan sudah sesuai dengan ajaran Islam serta memiliki keterkaitan satu sama lain dalam pandangan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-35-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Perceived Value, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Himawan Lutfianto
Date Deposited: 16 Nov 2023 11:51
Last Modified: 16 Nov 2023 11:51
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10157

Actions (login required)

View Item View Item