Lutfianto, Himawan (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Susu Bear Brand Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
2. PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK 1202018167.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Susu Bear Brand Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen susu Bear Brand di DKI Jakarta dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 110 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Perceived Value secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Perceived Value secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan sudah sesuai dengan ajaran Islam serta memiliki keterkaitan satu sama lain dalam pandangan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-35-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Perceived Value, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Himawan Lutfianto |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 11:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 11:51 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10157 |
Actions (login required)
View Item |