Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI NILAI HEDONIK KONSUMEN SUPER INDO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen SuperIndo Metro Mall Sunter)

Aulia, Rezha (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI NILAI HEDONIK KONSUMEN SUPER INDO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen SuperIndo Metro Mall Sunter). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[thumbnail of 04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 05. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Melalui Nilai Hedonik Konsumen Super Indo. Jenis penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik purposive sampling. Sampel diambil berdasarkan konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian minimal 1 kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Alat analisis data menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) price discount berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap impulse buying (2) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (3) nilai hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (4) price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai hedonik (5) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai hedonik (6) price discount berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying melalui nilai hedonik (7) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui nilai hedonik. Berdasarkan pandangan Islam, variabel variabel yang ada pada penelitian ini sudah sesuai syari’at dan ketentuannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-27-MNJ
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Bonus Pack, Impulse Buying, Nilai Hedonik.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Rezha Aulia
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:17
Last Modified: 25 Aug 2023 04:17
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10115

Actions (login required)

View Item View Item