Aulia, Rezha (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI NILAI HEDONIK KONSUMEN SUPER INDO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen SuperIndo Metro Mall Sunter). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Melalui Nilai Hedonik Konsumen Super Indo. Jenis penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik purposive sampling. Sampel diambil berdasarkan konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian minimal 1 kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Alat analisis data menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) price discount berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap impulse buying (2) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (3) nilai hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (4) price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai hedonik (5) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai hedonik (6) price discount berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying melalui nilai hedonik (7) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui nilai hedonik. Berdasarkan pandangan Islam, variabel variabel yang ada pada penelitian ini sudah sesuai syari’at dan ketentuannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-27-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Bonus Pack, Impulse Buying, Nilai Hedonik. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Rezha Aulia |
Date Deposited: | 25 Aug 2023 04:17 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 04:17 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10115 |
Actions (login required)
View Item |