Adipura, Rizky (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PALANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAMI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (70kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Pemasaran Digital dan Kualitas Produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dan tinjauannya dari sudut pandang islami. Penelitian menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Kopi Kenangan dan sampel dalam penelitian dilakukan dengan konsumen yang sudah melakukan pembelian produk kopi kenangan minimal 2 kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 160 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran digital berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Pemasaran Digital berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Pemasaran Digital berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Dalam sudut pandang islam Pemasaran Digital, Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi adalah Islam mengajarkan Jujur tidak menipu, bertanggung jawab, teliti, dan bersih.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-3-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Rizky Adipura |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 11:12 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 11:12 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10071 |
Actions (login required)
View Item |