Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada konsumen produk skincare MS Glow di JABODETABEK)

Azizah, Melina Nur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada konsumen produk skincare MS Glow di JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen produk MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen MS Glow di JABODETABEK dengan sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, pengujian instrumen penelitian, dan uji asumsi klasik melalui SPSS 26 for Windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : (1) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (6) secara simultan seluruh variabel memili pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Citra Merek, Lifestyle, dan Keputusan Pembelian pada konsumen produk MS Glow sudah sejalan dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-96-MNJ
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Citra Merek, Lifestyle, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
R Medicine > RL Dermatology
Depositing User: Melina Azizah
Date Deposited: 18 Mar 2024 11:23
Last Modified: 18 Mar 2024 11:23
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10060

Actions (login required)

View Item View Item