Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA WEDDING ORGANIZER NEW SOPONYONO PUSAT DI BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Fauziyyah, Ridha Asjad (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA WEDDING ORGANIZER NEW SOPONYONO PUSAT DI BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[thumbnail of 5 . PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
5 . PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (902kB) | Preview
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (75kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of 16, DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
16, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Wedding Organizer New Soponyono Pusat di Bekasi Utara serta tinjauannya dari sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden yang pernah menggunakan jasa Wedding Organizer New Soponyono Pusat di Bekasi Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei dengan instrument berupa kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (2) Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (4) Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (5) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan jasa Wedding Organizer New Soponyono Pusat di Bekasi Utara telah menerapkan prinsip-prinsip Syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-81-MNJ
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Islam.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Ridha Fauziyyah
Date Deposited: 14 Mar 2024 11:51
Last Modified: 14 Mar 2024 11:51
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10043

Actions (login required)

View Item View Item