Septiani, Adinda Rindy (2022) PENGARUH CITRA MEREK, EFEKTIVITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI NAKO DI KECAMATAN CIRACAS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, efektivitas promosi, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Nako Ciracas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) efektivitas promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) secara simultan seluruh variabel independen yaitu citra merek, efektivitas promosi, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan citra merek, efektivitas promosi, persepsi harga, kualitas pelayanan dan minat beli yang ada dan berlaku di Kopi Nako Ciracas tidak menyimpang dari ajaran Islam dan Syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-136-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Efektivitas Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Adinda Septiani |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 08:21 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 08:21 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10018 |
Actions (login required)
View Item |