Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, EFEKTIVITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI NAKO DI KECAMATAN CIRACAS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Septiani, Adinda Rindy (2022) PENGARUH CITRA MEREK, EFEKTIVITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI NAKO DI KECAMATAN CIRACAS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, efektivitas promosi, persepsi harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Nako Ciracas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) efektivitas promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) secara simultan seluruh variabel independen yaitu citra merek, efektivitas promosi, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan citra merek, efektivitas promosi, persepsi harga, kualitas pelayanan dan minat beli yang ada dan berlaku di Kopi Nako Ciracas tidak menyimpang dari ajaran Islam dan Syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-136-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Efektivitas Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Adinda Septiani
Date Deposited: 25 Mar 2024 08:21
Last Modified: 25 Mar 2024 08:21
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10018

Actions (login required)

View Item View Item