Mardiana, Erin (2022) PENGARUH CITA RASA, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU UHT ULTRAMILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER ERIN.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan Erin.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pernyataan Erin.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK ERIN.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 ERIN.pdf Download (895kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA ERIN.pdf Download (602kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 ERIN.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text
BAB 3 ERIN.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
||
Text
BAB 4 ERIN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB 5 ERIN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB 6 ERIN.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
|
Text
LAMPIRAN ERIN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cita rasa, promosi, harga dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan susu UHT UltraMilk kecamatan Jakarta Utara secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen susu UHT UltraMilk kecamatan Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Data dikumpulkan dengan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Cita Rasa berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (2) Promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (3) Harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (4) Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang Islam, susu UHT UltraMilk telah memenuhi syariat Islam, cita rasa pada susu UHT UltraMilk halal dan tersertifikasi di LPPOM MUI, promosi yang dilakukan susu UHT UltraMilk dilakukan secara jelas dan tidak melebih-lebihkan, harga pada susu UHT UltraMilk telah sesuai dengan harga pasar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-100-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Cita Rasa, Promosi, Harga, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Erin Mardiana |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 12:59 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 12:59 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10002 |
Actions (login required)
View Item |