Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITA RASA, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU UHT ULTRAMILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Mardiana, Erin (2022) PENGARUH CITA RASA, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU UHT ULTRAMILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER ERIN.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Erin.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan Erin.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ERIN.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 ERIN.pdf

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA ERIN.pdf

Download (602kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 ERIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text
BAB 3 ERIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
BAB 4 ERIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 ERIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 6 ERIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN ERIN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cita rasa, promosi, harga dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan susu UHT UltraMilk kecamatan Jakarta Utara secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen susu UHT UltraMilk kecamatan Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Data dikumpulkan dengan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Cita Rasa berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (2) Promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (3) Harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (4) Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang Islam, susu UHT UltraMilk telah memenuhi syariat Islam, cita rasa pada susu UHT UltraMilk halal dan tersertifikasi di LPPOM MUI, promosi yang dilakukan susu UHT UltraMilk dilakukan secara jelas dan tidak melebih-lebihkan, harga pada susu UHT UltraMilk telah sesuai dengan harga pasar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-100-MNJ
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Promosi, Harga, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Erin Mardiana
Date Deposited: 18 Mar 2024 12:59
Last Modified: 18 Mar 2024 12:59
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10002

Actions (login required)

View Item View Item