Search for collections on Universitas YARSI Repository
Items where Subject is "HA Statistics"
- Library of Congress Subject Areas (9)
- H Social Sciences (9)
- HA Statistics (9)
- H Social Sciences (9)
A
Amaliah, Siti Inti (2021) PERBANDINGAN JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN KEDARURATAN ENDODONTIK USIA 17-25 TAHUN SEBELUM DAN SELAMA MASA COVID-19 DI RSGM YARSI DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Azzahra, Alivia (2020) Pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Telkomsel Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
F
Faradillah, Desvia (2020) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, RASIO LANCAR DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PEMILIHAN METODE AKUNTANSI PERSEDIAAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.
I
Ichsan, Adam Muhammad (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DAN BANK UMUM KONVENSIONAL SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
J
Juliani, Nurina Dwi (2022) PENGARUH RETURN ON ASSET, RETURN ON EQUITY, EARNING PER SHARE, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Kosmetik Dan Barang Keperluan Rumah Tangga Yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
K
Karan, Ayu Agni Hastun (2022) ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 PADA SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI DI BURSA EFEK INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
P
Purwanti, Anggi (2022) PENGARUH FREKUENSI PERDAGANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN MOMENTUM TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA 2016-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.
S
Setyaji, Arya Darmawan (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK IPHONE DI JABODETABEK. Masters thesis, Universitas YARSI.
W
Wirawan, Ichsan (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA BONGKAR MUAT PELABUHAN DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA BONGKAR MUAT DI PT. IPC TERMINAL PETI KEMAS). Diploma thesis, Universitas YARSI.