Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 398.

A

A Arifiah, Sayyidah (2012) Kematian mendadak akibat serangan jantung pada atlet ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abdullah, Nur (2012) Hubungan perilaku sehat dengan produktivitas kerja pada pekerja tambang batubara di PT.X dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abriya, Witri (2012) Manfaat pemberian oksitosin persalinan kala III dalam mencegahatonia uteri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adam Kasim, La Ode (2012) Peran motivasi kognitif dan motivasi efektif terhadap pemilihan makanan sehat dan Tinjauanny menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adawiyah, Robiatul (2012) Manfaat chromium dala buah apel bagi penderita diabetes melitus ditinjau dari Ked, dan Ialsam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Addina, Hudania (2012) Penatalaksanaan fuchs endothelial corneal dystrophy (FECD) dengan menggunakan descemet striping withautometed endothelial keratoplsty (DSAEK) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adhitya Pratama, Rendy (2012) Notes (Natural Orifice Transluminal enEndoscopy Surgery) pada kolesistektomi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adito, Ponca (2012) Terapi kognitif pada hipokondriasis ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aditya, Rico (2012) Hubungan antara sindrom dipersi pigmen dengan kajadian glaukoma pigmentasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adrianji, Bambang (2012) Pengaruh getah tanaman jarak (jatropacurcas) terhadap kesehatan gigi dan mulut ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afriadi Hamdan, M (2012) Penggunaan platelet-rich plasma sebagai terapi ulkus diabetikum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustiani S, Maria (2012) Laparoskopi sebagai terapi apendisitis akut pada anak ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahmad Albana, Ridwan (2012) Penggunaan transcranial magnetic stimulation sebagai pengobatan depresi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah Hsma, Nur (2012) Tanggung jawab perusahaan ekspedisi muatan kapal laut (EMKL) PT.swadaya sukses selaras sebagai perantara dalam penerimaan barang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar, Rifki (2012) Tinjauan yuridis penerapan ketentuan letter of credit syariah dalam transsaksi eksport import di bank syariah mandiri cabang rwamangun Jakarta Timur. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar, Yahya (2012) Pemanfaatan gamat emas untuk membantu penyembuhan gangren diabetes melitus fitinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar Latief, Aditya (2012) Kriteria pembentukan dan performa otot bagi calon bodybuilder berdasarkan faktor genetik dan hormon ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akhsani, Sugimura (2012) Aspek hukum transaksi dagang eletronik berkenaan dengan kompetensi relatif pengadilan negeri mankala terjadi wanprestasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alba Arie, Rion (2012) Efektifitas penggunaan apixsban untuk pencegahan stroke pada kasus fibrilasi atrium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alberta Sely Redyorini, Rizky (2012) Pengaruh posisi tidur terhadap mendengkur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aldiana, Fahria (2012) Pengaruh Olahraga Aerobik Terhadap Penderita Depresi Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aldilla Pratama, Rivo (2012) Penggunaan coriandri fructus (ketumbar) sebagai hipnotik-sedatif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aliya, Izza (2012) Penanganan ancaman dan percobaab bunuh diri pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amal, Ikhwan (2012) Pembuatan animasi huruf hijaiyah sebagai media pembelajaran untuk anak-anak dan kaitannya dengan media dakwah ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Sarah (2012) Faktor-faktor yang menyebabkan perlambatan transport mukosiliar cavum nasi pada rhinitis alergika ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ambara, Fadli (2012) Deteksi kelainan retina pada kehamilan melalui pemeriksaan oftalmoskopi pada antanatal care ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Astri (2012) Hubungan xanthelasma dengan atherosklerosis ditnjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Nanda (2012) Perawatan antenatal pada ibu hamil yang menderita skizofrenia dalam upaya bayi lahir sehat ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aminudi, Ikhsan (2012) Pengaruh current debt to equity ratio dan earning per share terhadap harga saham pada Perusahaan food and beverage di bursa efek Indonesia serta ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amrini, Dini (2012) Dampak ana-anak akibat hipotermi pada ensefalopati neonatus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anas, Ansori (2012) DIGITALISASI ARSIP DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS INDONESIA DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andhy Nugraha, Wreda (2012) Etika penggunaan kadaver dalam praktikum anatomiditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriansyah Wijaya, Andi (2012) Scleral buckling pada blasio retina ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andrianti Putri, Atika (2012) Post traumatic stress disorder (PTSD) pada korban pemerkosaan ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Angela, Sisca (2012) Pengaruh depresi masa lalu terhadap kejadian premenstrual syndrome (PMS) pada wanita usia produktif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggamaya, Respat R (2012) Olah tempat kejadian perkara dengan menganalisis criminal profiling ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggara, Caturiadi (2012) Pemasangan tuba silikon pada penderita dakriostenosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Sharah (2012) Perbedaan konsep diri pada remaja yang mengkonsumsi alkohol dan remaja yang tidak mengkonsumsi alkohol serta tinjauannya dlm Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraini, Sharah (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikolgi kesehatan dalam setting pendidikan di MI AI Khairiyah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraini, Siska (2012) Metode bates sebagai terapi kelainan refraksi miopia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anwar, M Saiful (2012) Jual beli sel telur untuk penelitian stem sell ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriananda, Jefri (2012) Penggunaan kateter ablasi penderita atrial fibrilasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Aprilia (2012) Faktor-faktor yang dapat menngkatkan minat baca anak usia 9-11 tahun di perpustakaan sekolah dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apryani, Cica (2012) Farmakoterapi kortikosteroid pada kasus tuberkulosis milier ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apryanty, Devy (2012) Corneal densitometry sebagai indikator kesehatan kornea ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardini, Ambalika (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikolgi kesehatan dalam setting klinis di Rumah sakit kanker Dharmais. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardiyati, Suci (2012) Potensi delima (punicagranatum)sebagai anti HIV-1 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arglansya, Fandi (2012) Perbandingan efikasi pyronaridine artesunat dengan meflokuin artesunat pada pengobatan malaria ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ari Junaedi, Davit (2012) Reseksi giantpapil pada konjungtivitas vernal ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arianti Basir, Desi (2012) Aspek etika penggunaan electroconvulsive therapy pada pasien depresi ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arie Nugraha, Angga (2012) Putusan hakim menganai anak korban tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh orang tuanya . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arief, Nur (2012) Coiling endivascular pada pasien aneurysma intracranial ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arif, Lukman (2012) Dampak atropin yang dipakai resusitasi jantung paru sebagai penyebab kematian ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arlisma, Novianty (2012) Terlepasnya sel-sel ganas dari tumor ganas primer ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arma Duha, Diki (2012) Penggunaan terapi ranibizumab pada kasus age related macular degeneration (AMD) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Armenia W, Dhinasty (2012) Penggunaan anestesi inhakasi halotan pada pasien dengan diabetes melitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arwan, Sukirwan (2012) Hubungan Pemberian Insentif terhadap Produktivitas Kerja Pustakawan Perpustakaan UNJ dan Tinjaunnya Menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arwan, Sukirwan (2012) Hubungan Pemberian Insentif terhadap Produktivitas Kerja Pustakawan Perpustakaan UNJ dan Tinjaunnya Menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryanto, Sigit (2012) Pengaruh laksatif dan obat pencahar terhadap proses persalinan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asmirtaria Mumpuni, Nadia (2012) Pemasangan ahmed valve untuk pasien glaukoma sudut terbuka ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asnah Zubaidah, Umi Asih (2012) Pemanfaatan teknologi Informasi di Perpustakaan kafe Zoe sebagai perpustakaan masa depan dan tinjauaanya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asnah Zubaidah, Umi Asih (2012) Persepsi pemustaka tentang pengamanan kehilangan dan kerusakan bahan pustaka (studi kasus perpustakaan Unika Atma Jaya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astarina, Awalia (2012) Amputasi gangren diabetikum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astarina, Nia (2012) Embolisasi sebagai terapi alternatif pada mioma uteri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Astuti (2012) Perlindungan hukum bagi pekerja yang diduga melakukan malpraktek di rumah sakit ibu dan anak (RSIA) Evasari. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Atri, Ririn (2012) Mikrometastasis sel-sel kanker pada sumsum tulang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia Primadani, Rizka (2012) Tinjauan atas tindakan aborsi dengan dalih indikasi medis karena terjadinya kehamilan akibat perkosaan incest ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Destiana, Etsa (2012) Pengaruh emosi terhadap lupa usia dewasa awal dan tinjauan dlm Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Hapsari Putri, Ratna (2012) Pemanfaatan asparagus bagi penderita insomnia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayuda, Irina (2012) Pengaruh asupan asam folat selama kehamilan terhadap resiko melahirkan anak autisme ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azhari M, Azhari M (2012) Pengambilan keputusan dengan metode Analitical Hierarchy Proses (studi kasus pengelolaan vektor malaria di punduh pedada). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azmi, Sabrina (2012) Presbylasik pada presbiopia ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Bafit, Ronaldo (2012) Pemanfaatan rimpang lengkuas sebagai pasta gigi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bagaspati, Pangeran (2012) Pembuatan peta koordinat perindukan vektor malaria dengan GPS(studi kasus di punduh pedada Kab, Pesawaran Propinsi Lampung) dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Banu, Syairah (2012) Tiotropium sebagai terapi prefentif eksaserbasi ppok ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Barry, Gusti Abdul (2012) STUDI MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA TUGAS BELAJAR KEMENTERIAN AGAMA RI ANGKATAN 2008 PADA PROGRAM STUDI ILMU PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS YARSI DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Basri, Hasan (2012) Pathophysiogical vital reactions pada pada pemeriksaan forensik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Berliantari, Fatika (2012) Prosedur tubeles percutaneous nephrolithotomy (TPCNL) disertai pemasangan double J (DJ) stent sebagai penatalaksanaan pasien dengan batu ginjal ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bevita, Bevita (2012) Lateral orbital canthotomy sebagai pencegahan terjadinya acute grbital compartment syndrome pada perdarahan retrobulbar pasca trauma tumpul ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budi Prayitno, Cesario (2012) Orchiopexy sebagai terapi undescendent testis pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budi S, Prihatin (2012) Pembuatan aplikasi web pelayanan haji dan umroh pada Yayasan Kbih Al,Yasin Cipondoh Tangerang dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Burantama, Yasserio (2012) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP PRICE EARNING RATIO EMITEN NON FINANSIAL DI BURSA EFEK INDONESIA SERTA TINJAUAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Byarwati, Anis (2012) Penemuan madzhab (School) ekonomi islam: studi discourse analysis terhadap pemikiran muhammad baqir ash-shadr dalam kitab iqtishaduna. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyadika, Yunita (2012) Komsumsi sapi glonggongan ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cahyo Nugroho, Ferrynato (2012) Vaksin virus japanese encephalitis inaktif sebagai pencegahan penyakit japanese ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cahyopramudito, Baskoro (2012) Prosedur mikrodermabrasi untuk mengatasi scar acne ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Candrha Lestari, Widya (2012) Identifikasi personal dari sidik iris ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chosa Putra S, Andika (2012) Hubungan berat badan lahir rendah (BBLR) dengan timbulnya ikterus pada neonatus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Dahliani, Sari (2012) Pengaruh tidur rem terhadap sleep paralysis dirinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Danuwendar D.P, Boventario (2012) Keunggulan uji xpert MTB sebagai alat diagnosis modern pada tuberkulosis anak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darma, Surya (2012) Diagnosis peliosis otopsi mayat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dermawan, Andika (2012) Membangun prototype desktop grid menggunakan boinc server berbasis sistem operasi debian 6 (swueeze) dan tinjauaany menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Devi Gita Utami, Faradhilah (2012) Penggunaan amiodarone sebagai terapi hipertiroid yang menyebabkan tirotoksikosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Indrako, Sar (2012) Membangun keamanan jaringan IPS menggunakan suricata 1.2.1. dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Nasruddin, Kartika (2012) Penggunaan strntium sebagai marker biokimia pada kasus tenggelam ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Prsetyningsih, Dian (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting Pendidikan di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2012) Analisis produktivitas dosen tetap Fakultas Kedokteran Universitas YARSI pada jurnal Kedokteran YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2012) PEMANFAATAN MOBILE DEVICE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Desihartati, Belanny (2012) Penggunaan kafein sebagai bahan obat topical anti selulit ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Hayati, Nala (2012) Pengaruh kafein terhadap demensia pada penyakit alzhemer ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Jayanthi, Dipa (2012) Transkateter katup aotra jantung pada pasien stenosis katup aotra jantung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Putranti, Tutut (2012) Studi korelasi antara motivasi mengikuti kumon dengan minat pada pelajaran matematika siswa sekoah dasar ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi budhi, Anita (2012) Perbandingan pemeriksaan kadar interferon-gamma perbandingan pemeriksaan kadar interferon gamma ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

DwiPuspa, Gita (2012) Selenoprotein dan hubungannya terhadap karsinogenesis ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwike, Andara (2012) Efek penggunaan klorokuin jangka panjang terhadap terjadinya retinopati ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Efendi, Rahmad (2012) Gangguan depresi pada wanita pasca aborsi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka, Miranthika (2012) Penggunaan ventilator pada pasien penurunan kesadaran dengan risiko pnumonia ditinaju dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Endah Putri Wiyanti, Widya (2012) Manfaat buah ceri (muntingia calabura) sebagai anti inflamasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Endar Putri, Alfathika (2012) Efektivitas ivermecti tyerhadap pengobatan skabies ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eny Maharani, Agustin (2012) Penggunaan amiodaron pada pasien dengan aritmia ventrikel ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erik, Erik (2012) Perbandingan efektivitas tramadol dan meperidin untuk mencegah menggigil pasca anestesia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Esa Putri, Osdatilla (2012) Pembandingan embriotomi dengan sectio caesarea pada penatalaksanaan pesien dengan iufd ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Everdien, Alce (2012) Efektifitas lebrikizumab terhadap asma dewasa ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fadhilah, Shaza (2012) Pendekatan Kedokteran Keluarga Terhadap Penderita Skizofrenia Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faisal, Agus (2012) Terapi kombinasi diethylcarbamazine (DEC) dan albendazole terhadap pengobatan filariasis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fajar Ramadhan Irsyal, M (2012) Dampak ekstrak kulit buah mangga untuk pengobatan migren ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fajar Sari, Ridhona (2012) Penatalaksanaan ruptur perineum derajat III dan IV pada perslinan normal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fajriani K. P, Intan (2012) Aborsi medicinalis pada Ibu hamil penderita karsinoma mammae ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fakhrul Reza, Yuliansyah (2012) Anestesia pada pasien dengan kelainan katup jantung ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fardianawati, Dessy (2012) Prognosis stroke iskemik melalui mikroalbuminuria dan kalsium serum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathiyah, Laili (2012) Penggunaan bakteri ditangan untuk identifikasi forensik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathurahman, Fauzan (2012) Indentifikasi diatome untuk menentukan lokasi kejadian perkara di muara laut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah, Riris Sifa (2012) Penggunaan kombinasi analgetik tramadol-parasetamol dalam manajemen nyeri pada perawatan paliatif, ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febiansyah, Akbar (2012) Transplantasi kornea pada keratonus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febrian Ananda, Edo (2012) Penggunaan monosodium glutamat untuk mengurangi asupan garam pada penderita hipertensi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febrina Saputri, Ayu (2012) Dampak terapi hormon penderita gangguan identitas gender (transseksual) ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri Ka Sari Primania, Fitri Ka Sari Primania (2012) Pengaruh plattelet rich plasma pada traumatendon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri Ramadhani, Tiara (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting sosial Sos desa Taruna Cibubur. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitria, Nurul (2012) Pemakaian laser long pulsed alexandrite sebagai depilator permanen dilihat dari sudut pandang Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrianti, Fita (2012) Efek Radiasi elektromagnetik gelombang radio terhadap risiko tumor otak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Ganeza, Teguh (2012) Terjadinya hiperpireksia maligna selama anestesia umum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Grafy Augusta, Caesar (2012) Pengaruh kandungan hidrokuinon rokok terhadap age-related macula degeneration ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Guritno Bayu Aji, Haryo (2012) Lipodissolve dengan phosphatidyl choline sebagai terapi obesitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusmutiasari, Bella (2012) Tatalaksana vertebroplasti pada pasien osteoporosis dengan fraktur kompresi vertebra ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusti Randa, Wahyu (2012) Faktor risiko nyeri temporomadibular joint akibat intubasi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Hambali Sapta Aji, Ahmad (2012) pemeriksaan kimia darah dan cairan pericard post mortem pada kematian mendadak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanakenshu J, Febriandenita (2012) Hubungan penggunaan anti depresi ssri terhadap terjadinya katarak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hananto, Rio (2012) Embrio yang dibekukan utuk bayi tabung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanum, Rahmania (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting klinis di Rumah sakit kanker dharmais. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanung Pujangga, Wasista (2012) Peranan pemeriksaan elektrofisiologis dalam menegakakan diagnosis dan prognosis mengenai bells palsy ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hardini, Lusi (2012) Penerapan pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi dalam penelusuran informasi pada MHS SMPN 161 Jakarta dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hario Baroto, Lesus (2012) Kematian janin karena isoimunisasi rhesus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harnovita, Lilia (2012) Tindik genital pada perempuan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartanti, Ria (2012) Peran probiotik dalam memperbaiki dislipidemia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartono, Andika (2012) Fungsi penglihatan pada anak low vision ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasan, Mohammad (2012) Analisis pengendalian kualitas pada proses pengecatan body motor di PT. Nuansa Indah menggunakan metode kaizen. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanusi, Hasanusi (2012) Sistem pakar pendeeksian penyakit ispa yang berbasis web dengan menggunakan PHP dan myql serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hatunafisah, Ira (2012) Dampak pencemaran kadmium terhadap kesehatan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Helezandra, Yulia (2012) Risiko leukemia pada penggunaan tato henna ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hendra prabowo, Whyu (2012) Penggunaan larutan isotonis sebagai terapi rhinitis alergika ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Henrietty Anindia, Mina (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting Pendidikan diMI Ai Khairiyah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hernida Agustina, Dena (2012) Peningkatan risiko diare akibat clostridium difficile karena penggunaan proton pump inhibitors ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hestoria, Leoni (2012) Pencangkokan tulang pada hypoplasia metatrsal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Aksen (2012) Pengukuran kontraksi otot menggunakan dhelpi serta tinajaunnya menurut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Asep (2012) Pembekuan sel telur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Tatang (2012) Peranan vitamin E dalam mencegah aterogenesis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hindrasyah Pandia, Dhayu Mart (2012) Probiotik sebagai adjuvan vaksin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hujjah, Madinahtul (2012) Pengaruh terapi musik terhadap penurunan derajat kecemasan intra operatif pada pasien yang menjalani operasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ihsan, Mohammad (2012) Metil fenidat sebagai terapi ADHD ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indra, Ryan (2012) Etika euthanasia pada pasien alzheimer ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iskandar, Achmad (2012) Penggunaan kafein untuk mengatasi nyeri kepala pasca analgesia spinal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ismail, Ismail (2012) Pemanfaatan Koleksi Buku Oleh Siswa Pada Perpustakaan MAN Insan Cendekia Serpong Dan Tinjauannya Menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Istianah, Istianah (2012) Faktor penentu keputusan menabung pada nasabah BMT Tnjung sejahtera Koja Jakarta Utara dan peningkatan perilaku pasca pembelian. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jambak, M (2012) Pengaruh insentif terhadap motivasi kerja pada guru SMP Negeri 26 Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jayanti, Hesty (2012) Terapi operatif B-lynch pada pendarahan post partum ditinjau dari Ked dan Isla. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juandika, Juandika (2012) Penggunaan siklofosfamid pada penyakit paru interstisial akibat skleroderma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Julistia, Mitra (2012) Terapi paliatif pada penderita ppok ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juwarsono, Ono (2012) Nalokson sebagai terapi keracunan opioid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juwita, Ratna (2012) Penggunaan plasebo pada penatalaksanaan migren ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kartika, Swasti (2012) Pemeriksaan DNA pada jaringan berformalin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kesuma Putra, Novrialdy (2012) Kematian akibat inhalasi freon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kharismawan, Yuga (2012) Metode skleral buckle pada penatalaksanaan ablasio retina ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Krisnawaty, Intan (2012) Pengaruh pelayanan bus trans Jakarta terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada koridor II pulo gadung harmoni DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kristina Lestari, Hawa (2012) Konsumsi etnol dalam menurunkan resistensi insulin pada diabetes tipe-tipe ditinjau dari Ked ,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kukuh Noviandomo, Rahmat (2012) Perbandingan efektifitas misoprotol perrektal dengan oksitosin pada penatalaksanaan kala tiga ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniadin, Yayan (2012) Penggunaan organ tubuh manusia untuk penelitian ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Andry (2012) Neoplasia epitel ginjal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma Putri, Ria (2012) Acyclvir sebagai pengobatan dini pada bell s palsy ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma Wardhani, Adhelia (2012) Penggunaan melatonin sebagai pencegahan osteoporosis pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumaningtyas, Hayyu (2012) Identifikasi kerangka untuk menetukan usia dengan menggunakan radiokarbon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Laili, Maria (2012) Analisis kinerja keuangan perbankan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam.(Studi kasus pada Bank Muamalat Indonesia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lavina Sari, Ditya (2012) Informed consent pada pengambilan dna untuk investigasi forensik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Andri (2012) E-prescribing : perancangan dan implementasi sistem resep obat secara online dan tinjaunnya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Sylvetri (2012) Efek penggunaan magnesium sulfat pada anestesia umum pada bedah sesar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestariningrum, Siti (2012) Keberhasilan thalamotomi sebagai terapi penyakit parkinson ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lia Nurhasanah, Siti (2012) Proses penghambatan penuerapan lemak pada penggunaan obat sibutramin ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Libriani, Defita (2012) Peran sinar biru terhadap perkembangan sel batang pada penglihatan malam hari ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Liherty, Ita (2012) Program ortoptik home-based computer pada insufisiensi konvegensi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lillah Setyawati, Yudhi (2012) Penggunaan radioisotop pada pemeriksaan radionuklir ditinjau dar ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Liring Galih, Melahti (2012) Hubungan penggunaan isoproterenol dengan timbulnya infark mokard ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lumanda S, Gustman (2012) Efek dari penggunaan fotokoagulasi panretina untuk penanganan retinipati diabetik terhadap lapisan serabut saraf dan nervus opticus ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lutfiah, Anisa (2012) Etika penelitian pengobatan pada penderita kanker stadium akhir ditinjau dari Ked dan Isl;am. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

M. Kurniadi, Tubagus (2012) Premedikasi ondansetron pada pasien anak dengan asma brolkial ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M. Yoga, M. Yoga (2012) Membangun sistem monitoring jaringan wirelles access point menggunakan netxms dan tinjauannya menurut sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M.Firdaus, Roichan (2012) Rigor mortis sebagai perkiraan saat mati bayi intra uterine fetal death(IUFD) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Madya Putri, RR. Pratiwi (2012) Familicide yang didikuti dengan bunuh diri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Rahmaputri (2012) Cara kerja terapi botox pada pasien vaginismus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahdar, Reska (2012) Peran coenzym Q 10 sebagai terapi congestive heart failure ditinjau dari Ked danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahdumillah, Dini (2012) Persepsi mahasiswa terhadap layanan digital di perpustakaan Institut Pertanian Bogor ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Malik Ibrahim, Maulana (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikologi dalam setting Industri diPT. Hasnur Group. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Malnera, M Akbar (2012) Transplantasi membran amnion pengobatan luka bakarditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mandala Sofian, Darian (2012) Rifampisin sebagi terapi infeksi staphylococcus aureus ditinjau dari Ked, Dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardas Saputra, Nanda (2012) Efek makanan kaya flavanol terhadap penyakit jantung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariyan, Mariyan (2012) Terapi laparoscopic ovarian drilling untuk infertilitas pada sindrom ovarium polikistik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mashito Adnan, Aisyah (2012) Persalinan dengan distosia bahu ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Masitha, Vitra (2012) Hubungan zinc dan vitamin A dengan kejadian diare pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulina, Nurul (2012) Mekanisme kerja insulin pada terapi luka bakar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maya Sari Ali, Dina (2012) Peran kayu manis (Cinnamomum Zeylanicum) terhadap penyakit diabetes melitus tipe-tipe ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayangsari, Mayangsari (2012) Hubungan persepsi anak menganai dukungan sosial orangtua dengan sikap anak terhadap perilaku mengkonsumsi buah dan tinjauannya dlm persptif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayangsari, Mayangsari (2012) Hubungan self esteem dengan perilaku bullying pada siswa SMAN 45 Jakarta serta tinjauannya dlm Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayangsari, Mayangsari (2012) Hubungan sikap terhadap perilaku seksual dengan perilaku seksual pra-nikah pada remaja putri serta tinjauannya dlm Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayangsari, Mayangsari (2012) Penjelasan theory of planned behavior terhadap intensi dalam mematuhi tanda-tanda lalulintas dan perilaku mengemudi agresif pada pengendara motor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayangsari, Mayangsari (2012) Strategi koping dan kualitas hidup wanita penderita kanker payudara dalam menjalani proses pengobatan kemoterapi dan tinjauannya dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meisarah, Meisarah (2012) Manfaat benzidamin hidroklorida spray pada pasien yang menggunakan pipa endotrakeal ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Melysa, Dhitya (2012) Identifikasi kasus kriminal berdasarkan golongan darah MN ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Merianingsih, Eltari (2012) Temuan otopsi pada emboli paru sebagai penyebab kematian akibat injeksi silikon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Merliana S, Lina (2012) Terapi anak autis dengan menggunakan ekstasi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mirawati, Linda (2012) Penggunaan anestetika ketamin pada pasien asma pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Misfa, Olvaria (2012) Kelupuhan segmental sfingter iris pada sindroma adie ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mistikaya, Mistikaya (2012) Keunggulan loteprednol etabonat dibandingkan dengan prednisolon asetat sebagai antinflamasi pasca operasi katarak ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Monaliza, Yusvi (2012) Peranan kalsium sitrat pada batu ginjal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mubarak, Makkie (2012) Manfaat enstrak daun sirih terhadap pengobatan diare ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muslihudin, Muslihudin (2012) Analisis dan perancangan sistem pakar perekrutan karyawan bidang teknologi informasi dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muslim N, Uswah (2012) Peranan BCL 2 dalam proses apoptosis sel hepatoma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Musrifah, Siti (2012) Vagina lengthening pada pasien dengan sindrom insensitivitas androgen komplit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutia, Ade (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikolgi kesehatan dalam setting klinis di Rumah sakit kanker Dharmais. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muttaqin, Islah (2012) Kewenangan pengadilan agama dalam penyelesaian sengketa perbankan syariah sebelum dan sesudah diundangkannya undang-undang no.3 th.2006 tentang peradilan agama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Navianti N, Diana (2012) Resiko simpatetik oftamia post trauma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Niswah, Uswatun (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikologi kesehatan dalam setting klinis di Rumah sakit kanker Dharmais. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novera, Hana (2012) Kegagalan terapi pada kolonisasi kuman yang membentuk biofilm ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviani, Noviani (2012) Keratoprosthesis tibial bone pada ocular cicatricial pemphigoid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novita, Oeke (2012) Pemotongan tongue tie (Ankyloglossia) demi keberhasilan menyusui ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novroanto, Benny (2012) Penggunaan steroid anabolik pada binaraga ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, A. Andhika (2012) Pengembangan Aplikasi Lentera sebagai Sistem Otomasi Perpustakaan di Perpustakaan Universitas Pancasila dan Tinjauannya Menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, sandra (2012) Pengaruh flavonnoid dalam mencegah penyakit kardiovaskular ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha A Putra, Whyu (2012) Penyembuhan pada post partial hepatectomy ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Rahman, Febrian (2012) Pengaruh growth hormone terhadap otot dan tulang pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurani, Iling (2012) Gambaran penyesuaian perkawinan pada suami yang berasal dari suku jawa dan istri yang berasal dari suku sunda dan tinjauannya dalam agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurani, Juwita (2012) Depresi pada wanita premenopause ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurendah, Iin (2012) Superfisial liposuction dengan kuretase pada hiperhidrosis ketiak ditinjau dari segi Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurfitasari, Nurfitasari (2012) Pemberian nikotin transdermal pasca prostatektomi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurfitriani, Adhitia (2012) Propofol infusion syndrome sebagai efek penggunaan propofol jangka panjang ditinja dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhasanah, Siti (2012) Akibat hukum pengalihan piutang perbankan dengan cara cesste terhadap barang jaminan . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhasanah, Siti (2012) Hibah kompetensi : Model pemberdayaan indigenous piople dalam rangka perlindungan Hukum terhadap traditional knowledge Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlaelie, Tantie (2012) Peranan asam valproat terhadap kelainan kongenital ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurrochman, Nurrochman (2012) Pengembangan OPC berbasis web sebagai sarana penelusuran informasi melalui situs jejaring sosial Facebook di pusat sumber informasi PPM Manajemen ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurul Rachman, Anisha (2012) Delirium tremens sebagai akibat dari putus alkohol ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurullah, Aktifa (2012) Dampak infeksi cacing tambang terhadap gejala klinis asma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurzaman, Arry (2012) Penggunaan dronedaron dibandingkan amiodaron dalam terapi atrial fibrilasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Octavia, Anggun (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikolgi kesehatan dalam setting pendidikan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktariana, Pamela (2012) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pergerakan harga saham pada PT. Indofood sukses makmur Tbk, Periode Triwulan 2007-2010. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Pakalessy, Iswan (2012) Penyempuranaan sistem inforamsi penelitian pengabdian masyarakat , dan publikasi ilmiah serta tinjaunnya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pamujumadi, Arif (2012) Operasi vitrektomi pada glaukoma maligna ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Panji Putri, Gianne (2012) Febrin glue sebagai alternatif penutupan luka insisi kornea post-operasi katarak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Panowo I, Amriansyah (2012) Penggunaan nifedipin sebagai pencegahan partus pramaturus ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Amipriyadi Gerha (2012) STORYTELLING KETERKAITANNYA TERHADAP MINAT BACA SISWA DI SDN 16 PONDOK LABU DAN TINJAUAN MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana Sari, Diska (2012) Perangkat kesehatan menggunakan android(mobile-health android) untuk mengukur kandungan zat kalori dan tinjauannya dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permatahati, Indah (2012) Konsep psikoterapi iIslam sebagai pelengkap dalam upaya pemulihan penderita skizofrenia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pitaloka, Diya (2012) Hubungan phenylpropanolamin (PPA)dengan stroke hemoragik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pitasari Ayuningtias, Diana (2012) Fisioterapi sebagai pilihan terapi untuk mielitis transversa akut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prabowo, Aji (2012) Investigasi Kekerasan Pada Anak Melalui Fotografi Forensik Ditinjau Dari Kedokteran dan Hukum Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prabowo Wisnu, Prabowo Wisnu (2012) Arbutin sebagai skin whitening ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pramita Sari, Rakas (2012) Pengaruh daun sirsak (Annona Muricata) sebagai antinociceptive ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasetyaningrum, Yenni (2012) Suplementasi vitamin D mencegah eksaserbasi asma pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratissa, Anggun (2012) Aktivitas seksual pada penderita penyakit jantung ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Cindy (2012) Penggunaan femtosecond laser pada operasi katarak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Nike (2012) Hubungan pembakaran sampah plastik dengan terjadinya kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, RR Dian (2012) Etik kedokteran dalam menyikapi tindakan seksio sesarea ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi Budi Darmo, Tika (2012) Pemeriksaan cairah serebrospinal untuk mediagnosis penyakit alzhimer pada post mortem ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prias Paramitha, Arnisa (2012) Hubungan antara stres dengan penyesuaian diri pada siswa SMA program akselerasi dan tinjauaanya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pujiastuti, Ida (2012) Penggunaan air PDAM DKI sebagai air minum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnama, Indah (2012) Dampak reseksi prostat transuretra terhaap peningkatan kualitas hidup pasien BPH ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

PurwaNINGSIH, Endang (2012) Laporan penelitian SKIM Penelitian kompetisi Internal YARSI Tahun Anggaran 2011/2012. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwansyah, Ogy (2012) Persepsi manajemen badan usaha milik daerah di DKI Jakarta terhadap management audit sebagai strategi untuk mencegah dan mendeteksi kecurangan pada pengadaan barang dan jasa serta ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspa, Rika (2012) Endometriosis sebagai salah satu penyebab infertilitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspaningtyas, Ika (2012) Penggunaan stem cell embrio sebagai anti aging ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita, Gita (2012) Peranan suplementasi omega 3 pada psikosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita Rumanda, Deliony (2012) Penggunaan pasta gigi berbahan dasar teripang ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita Sari, Indah (2012) Hubungan obstructive sleep apnea dan risiko hipertensi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Hariadi (2012) Transfusi tukar sebagai terapi adjuvan untuk kasus infeksi malaria falciparum pada anak ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, M Eka (2012) Penyebab kematian pada hubungan seksual selama masa nifas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Anggraini, Ria (2012) Diagnosis post mortem ischemic heart disease dengan menggunakan petanda biokimia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Q

Qadhafy, Arif (2012) Transplantasi bone marrow stem cell sebagai terapi age-related macular degeneration ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachmat Wijayanto, Yuniar (2012) Hubungan partus lama dengan kejadian depresi post partum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawati, Ati (2012) Efektifitas jalan nafas pasca anestesia umum inhalasi pada pasien riwayat merokok ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raharjo, Priyo (2012) Kebijakan digitalisasi tugas akhir dan pengelolaannya di perpustakaan Univ Mercu Buana Jakarta ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raharjo, Sugeng (2012) Ketepatan pemeriksaan terpadu sitilogi biopsi jarum halus dan ultrasonografi pada modul tiroid dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu Ningsih, Indah (2012) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan indomaret patiot dan ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu Ningsih, Sri (2012) Penggunaan sildenafil pada anak dengan penyakit jantung kongenital ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahma Sergina, Dwi (2012) Aspek medikolegal pemakaian plasebo pada fraktur vertbrae ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmadhaniati, Apriani (2012) Pengaruh hormon androgen terhadap folikel rambut pada pasien hirsutisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmalia, Riza (2012) Penggunaan retina prostetik pada penyakit degeneratif retina ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmani Putri, Andari (2012) Pengaruh penggunaan pita suara pada penyanyi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raina Carissa, Connie (2012) Pengaryh penundaan pengikat an tali pusart pada bayi prematur terhadap penurunan insidensi anemia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rajaqtania, Rizqa (2012) Kelainan okular terkait univeitis pada juvenile idiopathic arthritis (JIA) ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhani Putriana, Aliza (2012) Penggunaan vorapraxar dlm terapiinfarkmiokard ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadiza, Karina (2012) Laporan akhir kegiatan magang psikolgi kesehatan dalam setting Industri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratmono, Damaji (2012) PRESERVASI MAJALAH TERJILID PADA SUB BIDANG TEKNIS PENJILIDAN BAHAN PUSTAKA PERPUSTAKAAN NASIONAL RI DAN TINJAUANNYA DI DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratna Wardani, Liawati (2012) Pengobatan ulkus gaster pada pecandu alkohol dengan jinten hitam atau nigella sativa ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Reiner Noor, Brian (2012) Penggunaan steroid oral dan intravena pada terapi PPOK ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riana, Shella (2012) Pengguaan olmesartan sebagai pencegahan mikroalbuminuria ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rifsan, Riyo (2012) Pancreatoduodenectomy pada kanker caput pankreas ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riski Rengganis, Sungsang (2012) Efek penggunaan fenilefrin pada bedah sesar dengan analgesia spinal terhadap sirkulasi uteroplasenta ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risnawati, Risnawati (2012) Hubungan obesitas dengan infertilitas pada laki-laki ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risvian M, Yockie (2012) Manfaat deseksi kelenjar getah bening profilaktik pada karsinoma papiler tiroid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizkiansyah Putra, Racky (2012) Biakan sel ginjal monyet untuk pembuatan vaksin polio ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky, M Radinald (2012) Membangun komitmen organisasional dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi : Peran pembelajaran organisasional visioner. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky Alrianti, Amelia (2012) Ablasio retina pada pasien retinopati prematuritas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky D, Ria (2012) Pengaruh obesitas terhadap terjadinya osteoartritis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ruli Safitri, Eka (2012) Managemen terapi disfungsi ereksi pada penderita diabetes melitus tipe II ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Saadah, Saadah (2012) Literasi Informasi Siswa man Insan Cendekia Serpong dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sadiyanti, Titik (2012) Peranan visum et repertum pada tahap pendidikan dalam tindakan pidana pemerkosaan ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sagita Simbolon, Juan (2012) Tindakan rekonstruksi payudara pasca mastektomi dengan transverse rectus abdominis myocutaneus (TRAM) flap ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Said Thalib, Lubnah (2012) Etika peneletian pada human genome ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sander, Tara (2012) Pengaturan mutrisi pada sirosis hepatitis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sandi, Fadly (2012) Hipotermia sebagai efek samping penggunaan olanzapin pada pasien dengan gangguan afektif bipolar ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Lucia Eka Epti Pamungkas (2012) PERILAKU PENCARIAN INFORMASI OLEH MAHASISWA DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM: STUDI KASUS DI RUANG INTERNET PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK ATMA JAYA. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Utami, Vita (2012) Aplikasi metoda segmentasi digital dan jaringan saraf tiruan untuk iedntifikasi morfologis eritrosit pada thalassemia serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Wibawa, Intan (2012) Koreksi terhadap penderita kelainan refraksi(MIOPIA) dengan menggunakan lensa rigid gas permeable/ortokeratologi ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sartika, Fitria (2012) Tindakan fusi spinal sebagai penatalaksanaan skoliosis idiopatik pada remaja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sasmita, Anovi (2012) Leukositosis pada preeklampsla ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sasmita, Yusuf (2012) Penggunaan deksametason dosis tunggal pada nyeri pasca bedah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satriawan, Satriawan (2012) Implantable collamer lens (ICL) untuk pengobatan miopla tinggi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satya Putra, Pamungkas (2012) Pravatisasi terhadap pengelolaan sumber daya air menurut undang-undang no.7 th.2004tentang sumber daya air. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sejati, Gelora (2012) Penolakan restrukturisasidigunakan sebagai dasar gugatan perbuatan melawan hukum ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septahadi, Ary (2012) Sistem navigasi terminal bus dalam kota di DKI Jakarta dengan Google map api dan tinjaunnyamenurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiana, Astri (2012) Analisis kompetensi pribadi dan sosial terhadap kinerja karyawan di BMT tanjung sejahtera. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiana Indriyani, Fadilla (2012) Aspek psekodinamika gangguan indentitas gender ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Seryorini, Wenny (2012) Pengaruh diabetes melitus dalam kehamilan terhadap malformasi kongenital pada bayi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sestriyani, Fenny (2012) Peran genomik analisis BRCA 1 dan BRCA 2 pada kanker ovarium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawan, Taswan (2012) Mekanisme penyembuhan ulkus diabetikum pada penggunaan hyperbaric axygen chamber ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawan Nugroho, Herning (2012) Hubungan pergolide sebagai terapi penyakit parkinson dengan penyakitkatup jantung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setriyadi, Dedy (2012) Anestesia pada pasien asma bronkiale ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shabrina, Arsi (2012) Immunotyping HPV untuk diagnosis awal karsinoma serviks uteri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sina, Ibnu (2012) Perbandingan tindakan aspirasi vakum dengan pemberian obat untuk terminasi kehamilan trimester pertama ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siti Haipa, Eva (2012) Gangguan depresi pada kasus kanker stadium terminal ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siti Nurjanah, Zakiah (2012) Hubungan antara dukungan sosial dengan kecemasan pada pasien kanker payudara serta tinjauannya dalam agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sopiah, Eneng (2012) Efektivitas amoxicilin terhadap pengobatan otitis media akut pada usia dibawah dua tahun ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soraya, Fitria (2012) Efektivitas bevacizumab intra vitreal pada retinopathy of prematurity stadium 3 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sri Camelia NB, Rosani (2012) Pemasangan kirschner wire pada slipped upper femoral epiphysis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sri Wahyuni, Novia (2012) Aripiprazole sebagai terapi antidepresi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suarnita, Pipit (2012) Pola asuh pada anak indigo dalam perkembangan kognitif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudrajat, Ajat (2012) Dampak periodontitis pada persalinan kurang bulan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suharto, Agus (2012) Etika pada manejemen conflict of interest dokter dalam penelitian ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukmawati, Mira (2012) Oklusi Pembuluh darah retina pada penderita diabetes melitus ditnjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistyowati, Sulistyowati (2012) Jam kerja dokter terhadap keselamatan pasien ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sultanah, Sultanah (2012) Rekonstruksi pada sindroma blefafimosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriyadi, Aris (2012) Perancangan sistem informasi sumberdaya manusia berbasis web untuk Fakultas Teknologi Informasi Univ YARSI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutisna, Entis (2012) Pemeriksaan serum triptase histamin dan dijamin oxidase sebagai sebab mati syok anafilaktik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Swistia, Virzy (2012) Pengaruh senam tai-chi terhadap penurunan derajat peroksidasi lipid dalam mencegah penyakit kanker payudara ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syamsuddin, Syamsuddin (2012) KUALITAS ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOGUE (OPAC) DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM: STUDI KASUS PERPUSTAKAAN JAKARTA ISLAMIC CENTRE. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syarpudi, Syarpudi (2012) Penggunaan selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI) dalam kehamilan trimeter pertama ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syhnaz Layyina, Intan (2012) Penggunaan azitromicin sebagai imunomodulator pada penyakit paru obstruksi kronik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sylviana (2012) Deksametason sebagai terapi bronkiolitis pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tatang, Tatang (2012) Peran aspergillsus dalam estimasi postmortem ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taufani B.Y.B, Mutiara (2012) Penggunaan temulawak (Curcuma Xanthorrhiza) pada dismenore ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tiano, Herman (2012) Peran malassezia terhadap pasien defisiensi imonologi pada dermatitis seboroik ditinjau dari Ke,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tiarani, Meiry (2012) sndrom cauda equina karena anestesia spinal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Titania, Astrid (2012) Penatalaksanaan binge eating disoder ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Topik. S, Topik. S (2012) Membangun sistem monitoring WEB server dan mail server menggunakan zenoss dalam jaringan Lan (lokal area network) dan Tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tri Kusumawati, Puji Astuti (2012) Etika transplantasi ovarium sebagai surrogate mother ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tri Windisari, Vanya (2012) Liposuction sebagai terapi ginekomastia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ulfa Maria, Ulfa Maria (2012) Pengaturan nutrisi dalam makanan pada usia persiapan penyapihan ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Umran, Zarli (2012) Peran guru dalam pemanfaatan perpustakaan SMP Islam Al-Azhar kelapa gading dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Uswatun Hasana, Nina (2012) Zat besi yang dibutuhkan oleh vegetarian dan hubungannya terhadap penyakit anemia defisiensi besi ditinjau dari Ked, dan ISlam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami Putri, Nadia (2012) Hubungan antara strie distensae dengan obesitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utari, Endah Sri (2012) KORELASI PEMANFAATAN KOLEKSI BUKU DAN FASILITAS TEKNOLOGI PERPUSTAKAAN DENGAN PRESTASI SISWA SMP NEGERI 161 JAKARTA DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utia Detty, Ade (2012) Dilema etika pada penggunaan laser vaginal rejuvenation pada wanita pasca melahirkan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Valensia, Valensia (2012) Ubijalar (ipomofa batatas)sebagai terapi diabetes melitus tipe 2 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Vanessa, Vanessa (2012) Diet mediterania pada pasien jantung koroner ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Veda Kanessa, Dizzalta (2012) Pemeriksaan DNA jaringan hasil kuretase pada hasil hubungan seks antar saudara ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Veronika, Veronika (2012) Tindakan pembesaran payudara dengan menggunakan transfer lemak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahyu, Tri (2012) Terapi gen untuk penderita buta warna ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyuningsih, Hildawati (2012) Pemasangan keteter double lumen untuk hemodialisa pada gagal ginjal terminal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Walid Kuncoro, M (2012) Penggunaan beta bloker pada pencegahan fraktur osteoporosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Waskito, Andri (2012) Pendugaan pertambahan bobot badan domba mengguakan metode pohon klasifikasi dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibriansyah, Akbar (2012) Koreksi refraksi pada esotropia akomodatif refraktif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widi Sasongko, Wiwied (2012) Kejadian imbibisi kornea pada hifema ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wijaya, Sandro (2012) Peranan kopi dalam menurunkan risiko aritmia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wijayanthie, Arnie (2012) Terapi rivaroxaban sebagai antikoagulan oral (inhibitor Xa) untuk mencegah trombus pada pasien sindrom koroner akut ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wirawan, Andi (2012) Hubungan antara getaran mesin produksi dengan carpal tunnel syndrome (CTS) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Ari (2012) Succesful aging pada wanita lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Noviana (2012) Pemeriksaan post mortem pada legigh syndrome ditinjau datri Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yanuar, Ferdian (2012) Optoelektronik sebagai alat bantu penglihatan pada penderita low vision ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yesika, Yesika (2012) Pelaksanaan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap pekerja yang terbukti melakukan tindak pidana di PT. Sawah Besar Farma. (studi kasus putusan No. 832/Pid.B/2003/PN JKTBAR). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yoshiko Hanahafrida, Nymas (2012) Pemeriksaan odor mortis dari tanah kubur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yovansyah Putera, M (2012) Penerapan metode chronomodulated chemotherapy pada pengobatan kanker kolorektal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliana, Ana (2012) Pengobatan intranasal steroid pada pasien otitis media efusi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianti, Gustia (2012) Kewenangan dalam menerbitkan surat keputusan pemberhentian tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri sipil (studi kasus putusan pengadilan TU Negara No. 96/G/2007PTUN-JKT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulinaty, Yulinaty (2012) Hubungan antara pemakai ganja terhadap kejadian skizofrenia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulyanti, Yulyanti (2012) Penggunaan halotan sebagai anestetika inhalasi pada pasien dengan hepatitis B ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuniar, Anindya (2012) Studi deskriptif mengenai ketrampilan sosial pada remaja dengan down syndrome dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zainal Arifin, Khotim (2012) Efektifitas promosi di perpustakaan Jakarta Islamic Centre dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zainal Arifin, Khotim (2012) Pemanfaatan jurnal elektronik ebsco oleh civitas akademika institut pertanian Bogor (IPB) dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zainal Arifin, Khotim (2012) Pemanfaatan rekayasa teknologi informatika dalam transliterasi arab latin pada pusat perpustakaan Islam Indonesia Masjid Istiqlal Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zeny Putri Astri, Prima (2012) Minyak kemiri sebagai pengganti asi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ziyad, Ziyad (2012) Penggunaan ablasi radio frekuensi pada pasien dengan sindrom wolff-parkinson-white ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulvikar, Irvan (2012) Manfaat biji gndum pada keganasan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Mar 29 01:00:16 2024 WIB.