Search for collections on Universitas YARSI Repository

SISTEM INFORMASI KEPUASAN LAYANAN UNIVERSITAS YARSI BERBASIS WEB

Fadhillah, Faritz (2020) SISTEM INFORMASI KEPUASAN LAYANAN UNIVERSITAS YARSI BERBASIS WEB. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 1_ Cover1.pdf

Download (582kB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_Halaman pengesahan_5_.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN-FARITS.pdf

Download (177kB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 3_ Abstrak.pdf

Download (789kB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 15-17_ BAB 1.pdf

Download (242kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-FARITZ.pdf

Download (495kB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 18-25_ BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 26-28_ BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 29-62_ BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 63_ BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 65-105_ Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
1402015039_Faritz Fadhillah_ 106-120_ BAB Agama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB)

Abstract

Universitas YARSI sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, memiliki unit Direktorat Pelayanan Terpadu (DPT) yang memberikan layanan kepada mahasiswa, dosen, dan pengunjung. Untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diberikan oleh DPT, kami membangun Sistem Informasi Kepuasan Layanan Universitas YARSI berbasis Web. Dalam sistem tersebut, mahasiswa, dosen dan pengunjung dapat memberikan penilaian atas layanan yang mereka dapatkan selama di Universitas YARSI dengan mengisi kuesioner kepuasan layanan. Selain itu, mereka juga dapat memberikan kritik dan saran kepada pihak Universitas YARSI. Staf DPT sebagai admin sistem dapat mengelola data pertanyaan kuesioner kepuasan layanan, melihat grafik tingkat kepuasan layanan, mengekspor data kepuasan layanan ke dalam format PDF dan Microsoft Excel. Sistem ini dibangun menggunakan metodologi waterfall model. Sistem ini telah diuji coba menggunakan metode Black-Box testing dan System Usability Scale (SUS). Pengujian Black-Box testing memvalidasi keberhasilan 100% pada setiap fitur yang diuji. Pengujian SUS kepada mahasiswa dan dosen memperoleh skor 54 dari 100, sedangkan pengujian SUS kepada pengunjung memperoleh skor 51 dari 100. Dari hasil pengujian SUS, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini masih perlu disempurnakan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-734-FTI
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi kepuasan layanan, tingkat kepuasan layanan, sistem web.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 19 Nov 2021 09:11
Last Modified: 10 Feb 2022 08:28
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9180

Actions (login required)

View Item View Item