Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE BIAYA PENDIDIKAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BARU MEMILIH KULIAH DI IBM ASMI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Satrio, Fajar (2019) PENGARUH BRAND IMAGE BIAYA PENDIDIKAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BARU MEMILIH KULIAH DI IBM ASMI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (268kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Biaya Pendidikan, Lokasi Terhadap Keputusan Mahasiswa Baru memilih kuliah di IBM asmi serta tinjaunya dari sudut pandang Islam . Populasi penelitian ini adalah mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi,Fakultas Ilmu Administrasi dan Sekretari ,Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia kampus IBM asmi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di non probability sampling. Pada penelitian ini penulis menggunakan sampel sebesar 60 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan Mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi. (2) Biaya Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi. (3) Lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan Mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi. (4) Brand Image, Biaya Pendidikan, Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi dan sejalan dengan prinsip Islam. Islam mengajarkan produk Pendidikan haruslah jujur transparan dan dapat memberikan kemaslahatan bagi umatnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1133-FE
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Biaya Pendidikan, Lokasi , Keputusan memilih Kuliah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:38
Last Modified: 23 Feb 2022 03:22
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8865

Actions (login required)

View Item View Item