Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Kemasan Berlabelisasi Halal Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Makanan (Studi pada Masyarakat Jakarta Pusat)

Oktaviani, Susi (2015) Pengaruh Kemasan Berlabelisasi Halal Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Makanan (Studi pada Masyarakat Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
cover.pdf

Download (108kB)
[img] Text
A B S T R A K.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (60kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN-OKTAVIANI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
lembar pernyataan-susi.pdf

Download (109kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal pada produk makanan dalam kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam mengkonsumsi produk makanan dalam kemasan yang berlabel halal, pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari kueisoner yang peneliti sebar kepada masyarakat Jakarta Pusat, dan data sekunder yang mendukung penelitian ini. Sedangkan untuk metode analisis dan uji hipotesis penelitian menggunakan analisa regresi sederhana. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Dengan jumlah responden sebanyak 90 responden yang disebarkan pada masyarakat Jakarta pusat. Data yang terkumpul dianalisa menggunakan program SPSS 16.0. Dari perhitungan analisis hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa labelisasi halal berpengaruh secara signifikan sebesar 68.9%, hal ini menunjukan adanya pengaruh antara labelisasi halal terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan koefisiensi determinasi dapat disimpulkan bahwa pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian konsumen dalam mengkonsumsi produk makanan dalam kemasan yang berlabel halal sebesar 46.9% dan selebihnya 53.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-432-FE
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 08 Feb 2022 06:44
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7945

Actions (login required)

View Item View Item