Nadhiroh, Ainun (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER, DAN VISIBILITY CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH COSMETICS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas YARSI ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER SKRIPSI-dikonversi.pdf Download (18kB) |
||
Text
HALAMAN PENGESAHAN-AINUN NADHIROH.pdf Download (421kB) |
||
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN-AINUN NADHIROH.pdf Download (602kB) | Preview |
|
Text
5. ABSTRAK-dikonversi.pdf Download (37kB) |
||
Text
8. BAB I.pdf Download (617kB) |
||
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (371kB) |
||
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text
10. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, credibility celebrity endorser, dan visibility celebrity endorser terhadap brand image. Jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji relabilitas). Regresi Linier Pengujian Test, Hipotesis (uji T dan F) dan uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Pengujian hipotesis menggunakan uji t electronic word of mouth sebesar 2.239, credibility celebrity endorser sebesar 2.311 dan visibility celebrity endorser sebesar -0,200. Bisa disimpulkan bahwa electronic word of mouth, credibility celebrity endorser berpengaruh terhadap brand image. Dari hasil uji F keseluruhan variabel bebas dapat mempengaruhi variabel terikat. Angka adjusted R square sebesar 0,282 atau setara dengan 28.2 persen, dapat dijelaskan bahwa bran image dipengaruhi oleh variabel bebas. Dari sudut pandang Islam, Wardah Cosmetics sudah menggunakan metode pemasaran yang tepat karena menggunakan celebrity endorser yang jujur, dan dapat dipercaya melalui electronic word of mouth sehingga menumbuhkan brand image pada konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-981-FE |
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, credibility celebrity endorser, dan visibility celebrity endorser, brand image |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 05 May 2023 03:24 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7382 |
Actions (login required)
View Item |