Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER, DAN VISIBILITY CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH COSMETICS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas YARSI )

Nadhiroh, Ainun (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER, DAN VISIBILITY CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH COSMETICS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas YARSI ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER SKRIPSI-dikonversi.pdf

Download (18kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN-AINUN NADHIROH.pdf

Download (421kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN-AINUN NADHIROH.pdf

Download (602kB) | Preview
[img] Text
5. ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (37kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (617kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (371kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text
10. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (804kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, credibility celebrity endorser, dan visibility celebrity endorser terhadap brand image. Jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji relabilitas). Regresi Linier Pengujian Test, Hipotesis (uji T dan F) dan uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Pengujian hipotesis menggunakan uji t electronic word of mouth sebesar 2.239, credibility celebrity endorser sebesar 2.311 dan visibility celebrity endorser sebesar -0,200. Bisa disimpulkan bahwa electronic word of mouth, credibility celebrity endorser berpengaruh terhadap brand image. Dari hasil uji F keseluruhan variabel bebas dapat mempengaruhi variabel terikat. Angka adjusted R square sebesar 0,282 atau setara dengan 28.2 persen, dapat dijelaskan bahwa bran image dipengaruhi oleh variabel bebas. Dari sudut pandang Islam, Wardah Cosmetics sudah menggunakan metode pemasaran yang tepat karena menggunakan celebrity endorser yang jujur, dan dapat dipercaya melalui electronic word of mouth sehingga menumbuhkan brand image pada konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-981-FE
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, credibility celebrity endorser, dan visibility celebrity endorser, brand image
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 05 May 2023 03:24
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7382

Actions (login required)

View Item View Item