Ayuningsih, Rizna (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, dan Atmosfer Toko terhadap Impulse Buying di Guardian Health & Beauty Store serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (721kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (376kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (380kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan, dan atmosfer toko terhadap impulse buying pada pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (2) promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (3) atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (4) secara simultan seluruh variabel independen yaitu kualitas layanan, promosi penjualan, dan atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan kualitas layanan, promosi penjualan, atmosfer toko, dan impulse buying yang ada dan berlaku di Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading tidak menyimpang dari ajaran Islam dan Syariat Islam. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Atmosfer Toko, dan Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1163-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Atmosfer Toko, dan Impulse Buying. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 05:13 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7214 |
Actions (login required)
View Item |