Septiani, Rosi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Kepada Pelanggan Richeese Factory Kalimalang ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1.COVER.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
4. PANITIA SIDANG UJIAN SKRIPSI.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (669kB) | Preview |
|
|
Text
5.ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB I.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text
9.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text
10.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text
11.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text
12.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text
13.BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
Text
15.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Richeese Factory dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Sampel dalam pengambilan sampel sebanyak 100 pelanggan Richeese Factory Kalimalang dengan menggunakan metode nonprobability sampling yaitu pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau menjadi sampel karena pertimbangan tertentu. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) bahwa Kualitas layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) Kualitas layanan, harga dan Produk secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Tinjauan Islam tentang Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dimana segala sistem perekomian yang diterapkan dan perilaku para ekonominya tidak boleh menyimpang, merugikan serta bertentangan dengan kaidah-kaidah yang ditentukan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1155-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 03:03 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7202 |
Actions (login required)
View Item |