Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KORPORAT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA UPTP KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI

Saleh, Hanna Mariam Magdalena (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KORPORAT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA UPTP KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI. Masters thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
Cover Tesis.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan Hanna-MM.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak-Abstrack.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk melihat apakah dan seberapa besar kualitas pelayanan yang dirasakan dan citra korporat memberikan pengaruh terhadap kepuasan kepada pengguna UPTP Kementerian Perdagangan RI. Metode penelitian yang digunakan untuk mengukur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah dengan pendekatan deskriptif dan untuk melihat pengaruhnya digunakan metode kuantitatif dengan pendekatan regresi linier berganda menggunakan 150 orang sampel dari populasi para pengguna jasa pelayanan UPTP di Kementerian Perdagangan RI. Walaupun nilai IKM yang dihasilkan tetap baik, namun nampak ada peningkatan jika dibandingkan dengan pengukuran pada tahun 2015. Terlihat ada pengaruh yang nyata dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan para pengguna UPTP Kementerian Perdagangan, dengan proporsi pengaruh terhadap kepuasan pengguna sebesar 60,5%, dimana faktor kemauan petugas untuk membantu pelanggan dan memberikan layanan dengan cepat, memberikan pengaruh paling besar.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-16-MM
Uncontrolled Keywords: indeks kepuasan masyarakat, kualitas pelayanan, kepuasan pengguna, regresi linier berganda
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:29
Last Modified: 17 May 2023 03:40
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/5723

Actions (login required)

View Item View Item