Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STREET BOBA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Street Boba)

Nisa, Nifa Chairun (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STREET BOBA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Street Boba). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHN SIDANG.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (920kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Street Boba dengan minat beli sebagai variabel intervening serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen produk Street Boba yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, uji sobel, ujji hipotesis (t dan f), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) brand awareness dan minat beli memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) minat beli berpengaruh langsung dan mampu memediasi pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan islam, brand awareness sudah dilakukan perusahaan dengan baik, jujur, dan tanpa melakukan penipuan. Pembelian akan terjadi apabila konsumen merasa puas dan sudah mengetahui informasi secara jelas tentang produk yang pernah dikonsumsinya serta tidak ada mengandung unsur- unsur yang dilarang dalam Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1569-FE
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 07:10
Last Modified: 12 Jun 2023 07:10
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11446

Actions (login required)

View Item View Item