Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada konsumen Produk Kosmetik Pond’s di Jakarta)

Ramadhanty, Destie (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada konsumen Produk Kosmetik Pond’s di Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHA SIDANG.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] Text (BAB VI)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik POND’S secara parsial maupun secara simultan serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen POND’S di Jakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan Teknik Porposive Sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian analisis statistic deskriptif (uji validitas dan reliabilita), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasilk, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji statistic (Uji t dan Uji f) dan koefisien determinasi melalui program SPSS for windows. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) secara simultan citra merek, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) menurut pandangan Islam citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian pada produk kosmetik POND’S sudah dilakukan dengan prisip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1536-FE
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Jun 2023 03:57
Last Modified: 09 Jun 2023 03:57
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11418

Actions (login required)

View Item View Item