Ramadhanty, Destie (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada konsumen Produk Kosmetik Pond’s di Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHA SIDANG.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (105kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
Text (BAB VI)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik POND’S secara parsial maupun secara simultan serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen POND’S di Jakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan Teknik Porposive Sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian analisis statistic deskriptif (uji validitas dan reliabilita), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasilk, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji statistic (Uji t dan Uji f) dan koefisien determinasi melalui program SPSS for windows. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) secara simultan citra merek, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) menurut pandangan Islam citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian pada produk kosmetik POND’S sudah dilakukan dengan prisip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1536-FE |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 03:57 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 03:57 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11418 |
Actions (login required)
View Item |