Yasmin, Afifah Leeukhat (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIZZA HUT HARAPAN INDAH SERTA TINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAK.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Pizza Hut Harapan Indah serta Tinjauanya dari sudut pandang Islam Sampel dalam penelitian adalah 100 Pengunjung restoran Pizza Hut yang pernah membeli produk Pizza di restoran Pizza Hut Harapan Indah Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Menurut pandangan Islam apabila ingin meningkatkan Keputusan Pembelian masyarakat, penjual harus bisa memberbaiki mempertahankan citra merek perusahaan, dan memastikan bahwa harga produk tersebut dapat terjangkau. ketika suatu produk memiliki citra merek yang tinggi maka produk tersebut dapat menarik perhatian orang lain yang sesuai dengan syariat Islam maka akan menimbulkan suatu kesan yang baik terhadap orang lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1478-FE |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 06:46 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 06:46 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11137 |
Actions (login required)
View Item |