Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK IPHONE DI JABODETABEK

Setyaji, Arya Darmawan (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK IPHONE DI JABODETABEK. Masters thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIARISME.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. BAB I.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text
08. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
09. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)

Abstract

Perusahaan teknologi komunikasi Apple dengan produk smartphone terlarisnya iPhone, berusaha menyajikan teknologi baru pada setiap seri yang diluncurkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bukti empiris mengenai pengaruh dan hubungan brand image, brand awareness dan brand loyalty terhadap purchase decision dengan perceived quality sebagai variabel intervening pada produk iPhone di Jabodetabek, sebab peneliti belum menemukan penelitian terdahulu yang meneliti pengaruh dan hubungan dari variabel-variabel yang diteliti pada penelitian ini secara bersama-sama dalam satu penelitian. Teknik analisis data menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) Partial Least Square (PLS) yang diolah menggunakan SmartPls 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand awareness dan brand loyalty memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase decision, selain itu perceived quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase decision dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi brand image, brand awareness dan brand loyalty terhadap purchase decision. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada manajemen perusahaan Apple untuk mengeluarkan produk dengan harga yang lebih murah caranya perusahaan dapat membuat pabrik produksi di Indonesia untuk mengurangi biaya produksi agar bisa mengambil pasar smartphone android.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-39-MM
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Brand Loyalty, Purchase Decision, Perceived Quality.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Arya Setyaji
Date Deposited: 06 Jun 2023 11:04
Last Modified: 06 Jun 2023 11:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11121

Actions (login required)

View Item View Item