Rachman, Purie Ayu Istiningdyah (2022) PENGARUH AUDIT OPERASIONAL, PENGENDALIAN INTERNAL, IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada PT Premier Doughnut Indonesia). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (19kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (194kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (33kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (169kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB 1.pdf Download (340kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (148kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah audit operasional, pengendalian internal, implementasi strategi pemasaran dan sistem informasi akuntansi Penjualan berpengaruh terhadap efektivitas penjualan serta bagaimana tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis yang digunakan data adalah regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS Versi 22. Hasil penelitian menujukkan bahwa audit operasional berpengaruh signifikan terhadap efektivitas penjualan. Pengendalian internal tidak berpengaruh terhadap efektivitas penjualan. Implementasi strategi pemasaran berpengaruh namun tidak secara signifikan terhadap efektivitas penjualan. Dan sistem informasi akuntansi penjualan berpengaruh signifikan terhadap efektivitas penjualan. Ditinjau dari sudut pandang Islam, secara keseluruhan pengaruh audit operasional, pengendalian internal, implementasi strategi pemasaran dan sistem informasi akuntansi penjualan terhadap efektivitas penjualan sudah memenuhi memenuhi syariat Islam secara menyeluruh dalam setiap variabel yang mendukung sebagaimana telah dijelaskan dal Al-Qur’an dan Hadits.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-83-AKT |
Uncontrolled Keywords: | Audit Operasional, Pengendalian Internal, Implementasi Strategi Pemasaran, & Sistem Informasi Akutansi Penjualan, Efektivitas Penjualan. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HJ Public Finance L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Purie Rachman |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 04:40 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 04:40 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10876 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |