Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS TINGKAT KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SUKU DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA DIMASA PANDEMI COVID-19

Saharah, Rani (2022) ANALISIS TINGKAT KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SUKU DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA DIMASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, UNIVERSITAS YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER 1.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS (2).pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ukuran layanan untuk pemustaka di masa pandemi karena covid-19. Untuk mengukur tingkat kualitas layanan perpustakaan yang berada di Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara berdasarkan dengan metode kuantitatif dan mengunakan korelasi dari LibQual+TM dan pengukuran ini dilakukan dengan tiga dimensi yang menjadi indikator yaitu Affect of service, Library as Place, Infomation Control. Dengan sample berjumlah 82 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa analisis kualitas layanan terhadap pemustaka dimasa pandemi covid-19 dengan mendapatkan skor rata-rata keseluruhan dimensi 2,58% dan dikategorikan “Tinggi”. Urutan tertinggi sampai terendah dari analisis tingkat kualitas layanan perpustakaan mendapatkan skor keseluruhan berdasarkan sub indikator yaitu Affect of Service (Kinerja Petugas dalam Pelayanan) dengan presentase 3,27% , Library of Place (Fasilitas Perpustakaan) dengan presentase 3,21%, Information Control (Kualitas dan akses informasi) dengan presentase 1,54%

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-303-IP
Uncontrolled Keywords: LibQual+TM, analisis tingkat kualitas layanan perpustakaan dimasa pandemi covid-19, Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Depositing User: Rani Saharah
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:09
Last Modified: 06 Jul 2023 02:09
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10139

Actions (login required)

View Item View Item