Azhary, Nabila Hasna (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT LEMONILO SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instant Lemonilo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, brand ambassador, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian mie instant Lemonilo serta tinjauan dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian adalah penduduk DKI Jakarta. Teknik pemilihan sampel yaitu purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan analisis SEM PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Gaya Hidup, Citra Merek, Brand Ambassador, dan Digital Marketing dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam sebelum konsumen melakukan keputusan pembelian hendaknya seorang muslim berperilaku konsumsi terarah agar terhindar dari sifat tercela.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-148-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Citra Merek, Brand Ambassador, Digital Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Nabila Azhary |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 12:06 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 12:06 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9988 |
Actions (login required)
View Item |