Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT LEMONILO SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instant Lemonilo di DKI Jakarta)

Azhary, Nabila Hasna (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT LEMONILO SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instant Lemonilo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB I.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
09. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, brand ambassador, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian mie instant Lemonilo serta tinjauan dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian adalah penduduk DKI Jakarta. Teknik pemilihan sampel yaitu purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan analisis SEM PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Gaya Hidup, Citra Merek, Brand Ambassador, dan Digital Marketing dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam sebelum konsumen melakukan keputusan pembelian hendaknya seorang muslim berperilaku konsumsi terarah agar terhindar dari sifat tercela.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-148-MNJ
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Citra Merek, Brand Ambassador, Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Nabila Azhary
Date Deposited: 25 Mar 2024 12:06
Last Modified: 25 Mar 2024 12:06
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9988

Actions (login required)

View Item View Item