Rachmadanti, Fadilla (2022) PENGARUH PERSEPSI AUNTENTIK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN LOYALITAS TERHADAP NIAT PILIHAN PADA MARUGAME UDON DAN TEMPURA DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi autentik, kesadaran merek, citra merek, kualitas yang dirasakan dan loyalitas terhadap niat pilihan serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian ke restoran Marugame Udon dan Tempura di DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 165 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) persepsi autentik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek (2) persepsi autentik berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek (3) persepsi autentik berpengaruh positif dan signfikan terhadap kualitas yang dirasakan (4) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (6) kualitas yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (7) loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pilihan merek. Dalam sudut pandang Islam apabila ingin meningkatkan niat pilihan merek, hal yang dilakukan Marugame Udon dan Tempura yaitu menerapkan persepsi autentik, kesadaran merek, citra merek, kualitas yang dirasakan dan loyalitas merek yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip Islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-101-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Autentik, Kesadaran Merek, Citra Merek, Kualitas Yang Dirasakan, Loyalitas Merek, Niat Pilihan Merek, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Fadilla Rachmadanti |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 12:36 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 12:36 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9986 |
Actions (login required)
View Item |