Hardiyanah, Tia (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA CV LADITRI KARYA DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (188kB) |
||
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN.PDF Download (65kB) |
||
|
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (40kB) | Preview |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (191kB) |
||
Text
11. BAB I.pdf Download (946kB) |
||
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (337kB) |
||
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh content marketing, sales promotion, personal selling dan brand image terhadap minat beli pada CV Laditri Karya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengikut akun Instagram @laditrikarya dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan berjumlah 100 responden. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode survei berupa instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan ialah program Statistical Program and Service Solution atau SPSS 24. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : (1) content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) personal selling tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) content marketing, sales promotion, personal selling dan brand image berpengaruh terhadap minat beli secara simultan. Pada pandangan Islam content marketing, sales promotion, personal selling dan brand image yang diterapkan oleh CV Laditri Karya sudah memenuhi syariat Islam, yakni dengan berusaha memberi kebaikan kepada masyarakat luas melalui penyampaian informasi yang benar dan bermanfaat, strategi promosi dengan kejujuran dan amanah, etika penjualan yang jujur, dapat dipercaya, cerdas, komunikatif dan konsisten, serta membangun citra yang positif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-154-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Sales Promotion, Personal Selling, Brand Image, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Tia Hardiyanah |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 12:24 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 12:24 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9958 |
Actions (login required)
View Item |