Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CONTENT MARKETING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA CV LADITRI KARYA DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM

Hardiyanah, Tia (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA CV LADITRI KARYA DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (188kB)
[img] Image
4. LEMBAR PENGESAHAN.PDF

Download (65kB)
[img]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (40kB) | Preview
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (946kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh content marketing, sales promotion, personal selling dan brand image terhadap minat beli pada CV Laditri Karya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengikut akun Instagram @laditrikarya dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan berjumlah 100 responden. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode survei berupa instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan ialah program Statistical Program and Service Solution atau SPSS 24. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : (1) content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) personal selling tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) content marketing, sales promotion, personal selling dan brand image berpengaruh terhadap minat beli secara simultan. Pada pandangan Islam content marketing, sales promotion, personal selling dan brand image yang diterapkan oleh CV Laditri Karya sudah memenuhi syariat Islam, yakni dengan berusaha memberi kebaikan kepada masyarakat luas melalui penyampaian informasi yang benar dan bermanfaat, strategi promosi dengan kejujuran dan amanah, etika penjualan yang jujur, dapat dipercaya, cerdas, komunikatif dan konsisten, serta membangun citra yang positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-154-MNJ
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Sales Promotion, Personal Selling, Brand Image, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Tia Hardiyanah
Date Deposited: 25 Mar 2024 12:24
Last Modified: 25 Mar 2024 12:24
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9958

Actions (login required)

View Item View Item