Ilham, Riyanto (2022) PENGARUH SALES PROMOTION, TAGLINE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KONSUMEN SHOPEE DI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
Cover.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan Sidang.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak 1.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (613kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (519kB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (862kB) |
||
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
||
Text
Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh sales promotion, tagline, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Shopee DKI Jakarta yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunaka analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial sales promotion memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial tagline memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial electronic word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) sales promotion, tagline, dan electronic word of mouth secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam Shopee Shopee telah menerapkan prinsip ekonomi islam yaitu dikarenakan sales promotion yang diberikan benar dan tidak menjebak, tagline yang disampaikan benar dan baik, electronic word of mouth yang disampaikan benar dan jujur.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1671-FE |
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Tagline, Electronic Word Of Mouth, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | RIYANTO ILHAM |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 04:22 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 04:22 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9594 |
Actions (login required)
View Item |