Ishak, Ivan Maulana (2022) PENGARUH CITRA MEREK, BAURAN PEMASARAN DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS)
2. LEMBAR PENGEAHAN.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
9. ABSTRAK.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
||
Text
12. bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text
13. BAB 1V.pdf Restricted to Registered users only Download (833kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text
15. BAB V1.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh citra merek, bauran pemasaran, dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Sepatu Olahraga Adidas di DKI Jakarta yang berjumlah 385 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial diferensiasi produk berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) citra merek, bauran pemasaran, dan diferensiasi produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam Adidas telah menerapkan prinsip ekonomi Islam yaitu dikarenakan Adidas memiliki citra merek yang sesuai dengan kualitas produk, bauran pemasaran yang diberikan sesuai dengan yang ditawarkan, diferensiasi produk yang ditawarkan sesuai dengan manfaat dan mutunya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1645-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Bauran Pemasaran, Diferensiasi Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | IVAN ISHAK |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 03:48 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 03:51 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9527 |
Actions (login required)
View Item |