Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH POND’S BRIGHTENING MICELLAR WATER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI)

Yanah, Indah Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH POND’S BRIGHTENING MICELLAR WATER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI yang pernah menggunakan produk perawatan Wajah Pond’s Brightening Micellar Water yang berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) secara parsial Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Kualitas Produk, Brand Image, dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dalam syari’at Islam produk Perawatan wajah Pond’s Brightening Micellar Water telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, citra yang dibangun dengan cara baik, harga yang ditawarkan tidak dilebihlebihkan dan melakukan transaksi dengan cara yang baik pula.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1345-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 18 Jan 2022 07:18
Last Modified: 09 Mar 2022 02:14
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9268

Actions (login required)

View Item View Item