Yanah, Indah Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH POND’S BRIGHTENING MICELLAR WATER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (51kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (229kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (127kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (136kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (172kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
|
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI yang pernah menggunakan produk perawatan Wajah Pond’s Brightening Micellar Water yang berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) secara parsial Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Kualitas Produk, Brand Image, dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dalam syari’at Islam produk Perawatan wajah Pond’s Brightening Micellar Water telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, citra yang dibangun dengan cara baik, harga yang ditawarkan tidak dilebihlebihkan dan melakukan transaksi dengan cara yang baik pula.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1345-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 07:18 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 02:14 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9268 |
Actions (login required)
View Item |