Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH SUASANA TOKO, VARIASI PRODUK, DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UPNORMAL COFFEE ROASTERS RADEN SALEH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Octarina, Nur (2020) PENGARUH SUASANA TOKO, VARIASI PRODUK, DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UPNORMAL COFFEE ROASTERS RADEN SALEH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (10kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYTAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, variasi produk dan komunikasi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian pada Upnormal Coffee Roasters Raden Saleh serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Upnormal Coffee Roasters Raden Saleh. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, komunikasi dari mulut ke mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan suasana toko, variasi produk, komunikasi dari mulut ke mulut secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, suasana toko, variasi produk, komunikasi dari mulut ke mulut dan keputusan pembelian pada Upnormal Coffee Roasters Raden Saleh sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1344-FE
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Variasi Produk, Komunikasi Dari Mulut ke Mulut, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 18 Jan 2022 07:00
Last Modified: 09 Mar 2022 02:13
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9267

Actions (login required)

View Item View Item