Romli, Roihit (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA PRODUK SEPATU FUTSAL SPECS INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER DEPAN.pdf Download (16kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (138kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (43kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (276kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk,dan Endorsement, terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen produk sepatu futsal specs Indonesia serta penyelarasan dengan sudut pandang islam. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Yarsi, dengan jumlah responden sebanyak 100. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling, dengan Teknik purposive sampling dengan melalui penyebaran kuesioner menggunakan Google Form. Metode analisis data dengan melakukan pengujian Validitas & Reabilitas, (uji) validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS 20 for windows. Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa : (1) hasil uji secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan . (2) hasil uji secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Endorsement terhadap Kepuasan pelanggan. (3) hasil uji secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian pada pelanggan . (4) hasil secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Endorsement terhadap Keputusan pembelian Konsumen . (5) hasil uji secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Kepuasan pelanggan terhadap Keputusan pembelian Pada pelanggan . (6) hasil uji simultan menunjukkan bahwa secara bersama-sama Kualitas produk, Endorsement dan Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pelanggan . (7) hasil uji simultan menunjukkan bahwa secara bersama-sama Kualitas produk dan Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pelanggan . (8) Dilihat dari ketentuan syarat tentang akad jual beli dalam Islam bahwa akad.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1333-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Endorsment, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 06:34 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 06:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9256 |
Actions (login required)
View Item |