Khairunnisa, Salsabila (2020) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSJAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER SKRIPSI SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Download (43kB) |
||
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG SKRIPSI SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Download (538kB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN SKRIPSI SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Download (497kB) | Preview |
|
Text
5. ABSTRAK SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Download (136kB) |
||
Text
11. BAB I SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Download (167kB) |
||
Text
17. DAFTAR PUSTAKA SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Download (131kB) |
||
Text
12. BAB II SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text
13. BAB III SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text
14. BAB IV SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text
15. BAB V SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
16. BAB VI SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN SKRIPSI SALSABILA KHAIRUNNISA.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Binis Universitas YARSI Angkatan 2016 berjumlah 143 mahasiswa/i. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) pelayanan TransJakarta telah memenuhi prinsip-prinsip Islam, di mana TransJakarta memberikan pelayanan yang baik dan sangat membantu untuk mempermudah transportasi masyarakat. Dari sudut harga pun disepakati antara kedua belah pihak, sehingga terjadi kesepakatan yang saling ridho antara satu dengan yang lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1317-FE |
Uncontrolled Keywords: | harga, fasilitas, kualitas pelayanan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 29 Dec 2021 08:09 |
Last Modified: | 16 May 2023 02:37 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9221 |
Actions (login required)
View Item |