Martin, Rhaffy (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SEPATU VANS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Pengguna Sepatu Vans Pada Mall Kota Kasablanka). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
01. COVER.pdf Download (192kB) |
||
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (494kB) |
||
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (193kB) | Preview |
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (304kB) |
||
Text
09. BAB I.pdf Download (584kB) |
||
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
||
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu Vans di Mall Kota Kasablanka yang pernah menggunakan produk sepatu Vans yang berjumlah 110 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) kualitas produk, citra merek, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk sepatu Vans telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, citra merek yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan realita, kualitas pelayanan yang diberikan dilakukan dengan tulus dan melakukan transaksi dengan cara yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1309-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 03:50 |
Last Modified: | 05 May 2023 08:19 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9213 |
Actions (login required)
View Item |