Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GO-RIDE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Nugraha, Yoga (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI GO-RIDE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (17kB)
[img] Text
4. PANITIA SIDANG UJIAN SKRIPSI.pdf

Download (106kB)
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (22kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (59kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian adalah pengguna aplikasi Go-ride Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. (3). Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1308-FE
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas Pelayanan, Label halal, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2021 03:38
Last Modified: 05 May 2023 08:13
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9212

Actions (login required)

View Item View Item