Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS (LibQUAL) TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN PEMUSTAKA (STUDI KASUS: PUSAT LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS YARSI)

Rizky, Tiko Dhafin (2020) ANALISIS (LibQUAL) TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN PEMUSTAKA (STUDI KASUS: PUSAT LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS YARSI). Masters thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan-tiko.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan-tiko.pdf

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of lembar pernyataan-Tiko.pdf]
Preview
Text
lembar pernyataan-Tiko.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of 8. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
8. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB 1.pdf]
Preview
Text
9. BAB 1.pdf

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB 2.pdf] Text
10. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[thumbnail of 11. BAB 3.pdf] Text
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of 12. BAB 4.pdf] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 13. BAB 5.pdf] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (LibQual): pengaruh kinerja petugas (affect of service) terhadap kepuasan pemustaka; pengaruh akses informasi (information access) terhadap kepuasan pemustaka; pengaruh petunjuk dan sarana akses (personal control) terhadap kepuasan pemustaka; pengaruh sarana dan prasarana (library as place) terhadap kepuasan pemustaka; pengaruh kepuasan pemustaka terhadap loyalitas pemustaka; pengaruh Kinerja petugas terhadap loyalitas pemustaka; pengaruh Akses informasi terhadap loyalitas pemustaka; pengaruh Petunjuk dan sarana akses terhadap loyalitas pemustaka; pengaruh Sarana dan prasarana terhadap loyalitas pemustaka; pengaruh Kinerja petugas terhadap loyalitas pemustaka melalui variabel kepuasan pemustaka; pengaruh akses informasi terhadap loyalitas pemustaka melalui variabel kepuasan pemustaka; pengaruh petunjuk dan sarana akses terhadap loyalitas pemustaka melalui variabel kepuasan pemustaka; pengaruh Sarana dan prasarana terhadap loyalitas pemustaka untuk menggunakan Perpustakaan Universitas YARSI melalui variabel kepuasan pemustaka. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software Lisrel 8.8. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas YARSI yang berjumlah 181 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komponen LibQual memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pemustaka dan loyalitas pemustaka secara langsung. Kepuasan pemustaka memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pemustaka secara langsung. Komponen LibQual memiliki pengaruh tidak langsung yang positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pemustaka.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-31-MM
Uncontrolled Keywords: LibQUAL; kepuasan pemustaka; loyalitas pemustaka
Subjects: L Education > L Education (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:38
Last Modified: 28 Dec 2022 03:00
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8892

Actions (login required)

View Item View Item