Satrio, Fajar (2019) PENGARUH BRAND IMAGE BIAYA PENDIDIKAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BARU MEMILIH KULIAH DI IBM ASMI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (14kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (443kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (268kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Biaya Pendidikan, Lokasi Terhadap Keputusan Mahasiswa Baru memilih kuliah di IBM asmi serta tinjaunya dari sudut pandang Islam . Populasi penelitian ini adalah mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi,Fakultas Ilmu Administrasi dan Sekretari ,Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia kampus IBM asmi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di non probability sampling. Pada penelitian ini penulis menggunakan sampel sebesar 60 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan Mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi. (2) Biaya Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi. (3) Lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan Mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi. (4) Brand Image, Biaya Pendidikan, Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan mahasiswa baru memilih kuliah di IBM asmi dan sejalan dengan prinsip Islam. Islam mengajarkan produk Pendidikan haruslah jujur transparan dan dapat memberikan kemaslahatan bagi umatnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1133-FE |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Biaya Pendidikan, Lokasi , Keputusan memilih Kuliah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:38 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 03:22 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8865 |
Actions (login required)
View Item |