Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BADAN AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKI (STUDI PADA BAITUZZAKAH PERTAMINA KANTOR PUSAT)

Musqari, Nurul (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BADAN AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKI (STUDI PADA BAITUZZAKAH PERTAMINA KANTOR PUSAT). Masters thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER TESIS.pdf]
Preview
Text
COVER TESIS.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN-NURUL MUSQARI.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN-NURUL MUSQARI.pdf

Download (304kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (417kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui variabel kepuasan pada BAZMA Pertamina Kantor Pusat. Responden adalah para muzaki yang menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqohnya melalui BAZMA. Jumlah responden sebanyak 130 muzaki dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive sampling. Analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan muzaki. Kepuasan muzaki berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas muzaki. Kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas muzaki.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-14-MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas, BAZMA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:38
Last Modified: 25 May 2023 06:54
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8855

Actions (login required)

View Item View Item