Musqari, Nurul (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BADAN AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKI (STUDI PADA BAITUZZAKAH PERTAMINA KANTOR PUSAT). Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER TESIS.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN-NURUL MUSQARI.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (417kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui variabel kepuasan pada BAZMA Pertamina Kantor Pusat. Responden adalah para muzaki yang menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqohnya melalui BAZMA. Jumlah responden sebanyak 130 muzaki dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive sampling. Analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan muzaki. Kepuasan muzaki berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas muzaki. Kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas muzaki.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-14-MM |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas, BAZMA |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:38 |
Last Modified: | 25 May 2023 06:54 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8855 |
Actions (login required)
View Item |