Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS KEPUASAN DAN PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS YARSI

Fitriah, Arifah Marliani (2015) ANALISIS KEPUASAN DAN PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS YARSI. Masters thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
Cover-arifah 2222013003.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan -arifah 2222013003.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-arifah 2222013003.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-arifah 2222013003.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-arifah 2222013003.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text
Bab 2-arifah 2222013003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
Bab 3-arifah 2222013003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB 4-arifah 2222013003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
BAB 5-arifah 2222013003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian bertujuan ntuk melihat apakah dan seberapa besar ada pengaruh kepuasan internal customer dan persepsi kualitas pelayanan terhadap kepercayaan serta pengaruhnya terhadap kualitas pelayanan pada Fakultas Ekonomi Universitas YARSI. Metode penelitian yang digunakan Metode kuantitatif pendekatan regresi berganda menggunakan sampel mahasiswa Fakultas ekonomi berjumlah 143 dari 200 yang ditargetkan. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan dan persepsi terhadap kualitas pelayanan pada fakultas ekonomi universitas Yarsi. Secara parsial kepuasan pelanggan sangat dipengaruhi oleh kualitas layanan. Demikian pula variabel persepsi juga secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas layanan. Besarnya pengaruh kepuasan dan persepsi terhadap kualitas pelayanan pada fakultas ekonomi universitas Yarsi sebesar 52,2 %

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-5-MM
Uncontrolled Keywords: kepuasan, persepsi kualitas pelayanan, kualitas pelayanan, Regresi berganda
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:38
Last Modified: 02 Nov 2022 08:29
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8853

Actions (login required)

View Item View Item