Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK BUKOPIN SYARIAH TBK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Saputra, Riadhi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK BUKOPIN SYARIAH TBK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. cover.pdf] Text
1. cover.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan nasabah. Populasi penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Bukopin Syariah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah representative menggunakan pada jumlah indikator dikali 5 sampai 10 dengan sampel sejumlah 120 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Berdasarkan analisis Koefisien Determinasi, uji t (parsial) dan uji f (simultan) dapat diketahui bahwa secara bersama-bersama variabel kualitas pelayanan dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah. Dalam Islam seorang pemasar harus memberikan pelayanan kepada nasabah secara ramah dan sabar mengenai keluhan dan complain dari setiap nasabah agar memiliki citra yang positif bagi nasabah terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1199-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Citra Merek; Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:38
Last Modified: 21 Mar 2022 01:53
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8852

Actions (login required)

View Item View Item