Dwita, Sylfanni (2015) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS YARSI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
01.COVER.pdf Download (12kB) |
|
Text
lembar pengesahan-dwita.pdf Download (106kB) |
|
Text
abstrak-dwita.pdf Download (120kB) |
|
Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (55kB) |
|
Text
03.BAB I.pdf Download (67kB) |
|
Text
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
|
Text
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
|
Text
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
Text
08.BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN-DWITA.pdf Download (101kB) |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini yaitu Lembaga perguruan tinggi merupakan salah satu tujuan masyarakat dalam meningkatkan pendidikan yang fokus pada satu bidang konsentrasi yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja. Meningkatnya keinginan masyarakat untuk memiliki karier yang baik dalam ketatnya dunia persaingan, mendorong meningkatnya jumlah perguruan tinggi negeri maupun swasta yang tersebar di seluruh Indonesia. Perguruan tinggi adalah organisasi dalam usaha pendidikan yang menghasilkan produk berupa jasa pendidikan dan harus dipasarkan konsumen. Universitas YARSI adalah salah satu Perguruan Tinggi swasta di Jakarta yang menyediakan berbagai Fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Ekonomi, Fakultas Psikologi, Fakultas Teknologi Informatika, dan Fakultas Hukum. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui : pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan memilih program studi. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Yarsi semester 2 yang berjumlah 100 orang .Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji simultan signifikan, dan uji simultan partial. Pengambilan sampel dengan cara purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh postif dan signifikan promosi, dan harga terhadap keputusan memilih program studi ini. Hasil yang didapat dalam promosi berpengaruh terhadap keputusan memilih program studi sebesar 5 persen dan harga berpengaruh terhadap keputusan memilih program studi sebesar 15,3 persen . Menurut uji simultan partial, promosi terhadap keputusan memilih program studi menunjukkan tidak adanya signifikan dan harga terhadap keputusan memilih program studi menunjukkan adanya signifikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-446-FE |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga , Keputusan Memilih, program studi |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 03:11 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7931 |
Actions (login required)
View Item |