Parameswari, Restha Ningrum (2016) PENGARUH EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ WARKOP MASA GITU DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER final revisi.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Preview |
|
Text
2. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text
9. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
||
Text
12. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text
14. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen café Warkop Masa Gitu. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) mengenai store atmosphere café Warkop Masa Gitu dengan mengambil sampel 50 (lima puluh) responden. Temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere yang terdiri atas store exterior, general interior, store layout, dan interior display secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen café Warkop Masa Gitu dan variabel interior display memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap variabel keputusan pembelian dengan t hitung sebesar 5.942. Sebesar 96.5% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 3.5% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-531-FE |
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, store exterior, general interior, store layout, interior display, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 12:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7847 |
Actions (login required)
View Item |