Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KREATIVITAS PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KFC PADA PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Suharzon, Cintia Annisa (2016) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KREATIVITAS PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KFC PADA PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1 cover.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text
16. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
17. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
18. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text
19. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
20. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
22. Lampiran- lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Untuk mengetahui berapa besar pengaruh antara inovasi produk dan kreativitas promosi terhadap minat beli konsumen pada PT Fast Food Indonesia Tbk. Metode penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan kuesioner dan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, uji F, uji t, koefesien determinasi ( r2). Hasil dari peneltian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan koefisien determinasi menunjukkan R square terhadap minat beli konsumen adalah 0,846 hal ini berarti 84,6 persen minat beli konsumen Sedangkan sisanya (100 – 84,6 = 15,4) dijelaskan oleh sebab-sebab yang lain diluar model.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-565-FE
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kreativitas Promosi dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 02 May 2024 09:44
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7795

Actions (login required)

View Item View Item