Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA DI BEKASI DAN DI TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Anjani, Ari Febriana (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA DI BEKASI DAN DI TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER SKRIP.pdf] Text
COVER SKRIP.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of LEMBAR PANITIA SIDANG.pdf] Text
LEMBAR PANITIA SIDANG.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of ABSTRAK PDF.pdf] Text
ABSTRAK PDF.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menganalisis pengaruh atribut produk dan persepsi kualitas terhadap loyalitas merek sepeda motor Honda di Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan dengan menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel sebanyak 60 responden pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Yarsi. Metode analisis dengan menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel atribut produk, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-678-FE
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk , Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 04 Mar 2022 07:18
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7687

Actions (login required)

View Item View Item