Anjani, Ari Febriana (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA DI BEKASI DAN DI TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER SKRIP.pdf Download (13kB) |
|
Text
LEMBAR PANITIA SIDANG.pdf Download (237kB) |
|
Text
ABSTRAK PDF.pdf Download (193kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (180kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menganalisis pengaruh atribut produk dan persepsi kualitas terhadap loyalitas merek sepeda motor Honda di Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan dengan menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel sebanyak 60 responden pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Yarsi. Metode analisis dengan menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel atribut produk, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-678-FE |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk , Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 07:18 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7687 |
Actions (login required)
View Item |