Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUSA KIRANA REAL ESTATE DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Subail, Muhammad (2017) PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUSA KIRANA REAL ESTATE DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
Cover Subail.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Subail.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan Subail.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 Subail.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Subail.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 Subail.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text
BAB 3 Subail.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB 4 Subail.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text
BAB 5 Subail.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text
BAB 6 Subail.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text
Lampiran Subail.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh antara Advertising (periklanan) dan Personal Selling (penjualan pribadi) terhadap volume penjualan pada PT. Nusa Kirana Real Estate baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan oleh Peneliti yaitu penelitian asosiatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Data Sekunder dan yang menjadi data penjualan dan biaya promosi khususnya Advertising dan Personal Selling PT. Nusa Kirana Real Estate dari tahun 2007 sampai dengan 2016. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Advertising (periklanan) dan Personal Selling (penjualan pribadi) terhadap peningkatan penjualan produk hunian PT. Nusa Kirana. Sedangkan berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar 98.2% variabilitas peningkatan penjualan produk hunian PT. Nusa Kirana yang terjadi disebabkan oleh Advertising (periklanan) dan Personal Selling (penjualan pribadi).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Personal Selling dan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 31 Mar 2022 03:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7610

Actions (login required)

View Item View Item