Subail, Muhammad (2017) PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUSA KIRANA REAL ESTATE DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
Cover Subail.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan Subail.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pernyataan Subail.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 Subail.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka Subail.pdf Download (38kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 Subail.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text
BAB 3 Subail.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
Text
BAB 4 Subail.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
||
Text
BAB 5 Subail.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text
BAB 6 Subail.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text
Lampiran Subail.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh antara Advertising (periklanan) dan Personal Selling (penjualan pribadi) terhadap volume penjualan pada PT. Nusa Kirana Real Estate baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan oleh Peneliti yaitu penelitian asosiatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Data Sekunder dan yang menjadi data penjualan dan biaya promosi khususnya Advertising dan Personal Selling PT. Nusa Kirana Real Estate dari tahun 2007 sampai dengan 2016. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Advertising (periklanan) dan Personal Selling (penjualan pribadi) terhadap peningkatan penjualan produk hunian PT. Nusa Kirana. Sedangkan berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar 98.2% variabilitas peningkatan penjualan produk hunian PT. Nusa Kirana yang terjadi disebabkan oleh Advertising (periklanan) dan Personal Selling (penjualan pribadi).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising, Personal Selling dan Volume Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 03:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7610 |
Actions (login required)
View Item |