Septasaputra, M. Dwi Fajar (2018) ANALISIS PENGARUH FITUR DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Pengguna Smartphone iPhone di Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. cover.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
4. Panitia sidang ujian skripsi.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (411kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (855kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fitur dan citra merek terhadap minat beli dan dampaknya pada keputusan pembelian smartphone iPhone di Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi, serta untuk mengetahui fitur, citra merek, minat beli dan keputusan pembelian smartphone iPhone menurut sudut pandang islam.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi sebanyak 75 orang. Adapun tekanik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Path Analysis, Uji Asumsi Klasik, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Citra merek tidak berpengaruh signifikan namun berpengaruh terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Minat beli tidak memediasi pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fitur, Citra Merek, Minat Beli dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 06:48 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7599 |
Actions (login required)
View Item |