Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK REVLON MASKARA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : (Studi Pada Make Up Artist Bekasi)

Choirunnisa, Zahra (2018) PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK REVLON MASKARA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : (Studi Pada Make Up Artist Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Panitia sidang.pdf

Download (748kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk Maskara Revlon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Make Up Artist Bekasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 107 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan jumlah populasi. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji F yang dilakukan bahwa seluruh variabel yang meliputi International brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial variabel International brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari sudut pandang Islam, International brand image harus sesuai dengan syariat Islam dan bisa menimbulkan kesan yang baik bagi konsumen. Kualitas Produk dalam Islam harus memiliki kehalalan dan manfaat bagi konsumen. Islam menganjurkan untuk memutuskan pembelian harus mengetahui kejelasan produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: International Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 30 Mar 2022 06:55
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7592

Actions (login required)

View Item View Item